Finalis French Open Ini Istirahat Panjang Usai Operasi Tangan

Kamis, 19 September 2019 - 09:02 WIB
Finalis French Open Ini Istirahat Panjang Usai Operasi Tangan
Finalis French Open Ini Istirahat Panjang Usai Operasi Tangan
A A A
Setelah berbulan-bulan berjuang melawan cedera pergelangan tangan kiri, Marketa Vondrousova akhirnya menyerah. Runner-up Grand Slam French Open 2019 itu memutuskan istirahat panjang di sisa musim 2019 seusai menjalani operasi pergelangan tangan kiri.

’’Operasi selesai,’’tulis Vondrousova di akun Instagramnya. ’’Semuanya berjalan baik jadi saya butuh istirahat sekarang. Jadi, musim 2019 bagi saya sudah berakhir tapi tidak sabar untuk kembali!’’

Vondrousova yang saat ini berperingkat 22 dunia belum berhasil meraih juara musim ini. Prestasi terbaiknya menembus final di Budapest, Istanbul dan French Open. Petenis kidal itu juga menembus perempat final tiga turnamen besar –Indian Wells, Miami, dan Roma.

Petenis 20 tahun asal Republik Ceko ini menapak final Grand Slam pertama dalam karirnya saat bertemu Ashleigh Barty. Dia mengalahkan Carla Suarez Navarro, Anastasija Sevastova, Petra Martic, dan Johanna Konta untuk menunju final Grand Slam lapangan tanah liat.

Setelah membuat kejutan lolos ke final French Open, Vondrousova mengalami cedera pergelangan tangan kiri. Cedera itu dialami saat latihan menjelang Grand Slam Wimbledon. Dia pun tidak bisa bertanding di babak pertama Wimbledon. Setelah menjalani operasi di negaranya, Vondrousova mengirimkan pesan kepada fansnya akan segera beraksi pada awal musim 2020.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7142 seconds (0.1#10.140)