Preview Milton Keynes Dons vs Liverpool: Kesempatan Pemain Muda Unjuk Kebolehan

Rabu, 25 September 2019 - 08:00 WIB
Preview Milton Keynes Dons vs Liverpool: Kesempatan Pemain Muda Unjuk Kebolehan
Preview Milton Keynes Dons vs Liverpool: Kesempatan Pemain Muda Unjuk Kebolehan
A A A
MILTON KEYNES - Milton Keynes Dons bakal menjamu Liverpool pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris 2019/2020 di Stadium MK, Kamis (26/9/2019) dini hari WIB. Motivasi Si Merah untuk pertemuan tengah pekan dapat dipertanyakan mengingat penggemar tuan rumah sangat bersemangat untuk menyaksikan timnya menang melawan runner up Liga Inggris musim lalu.

Perjalanan Liverpool di Piala Liga Inggris tidak terlihat bagus mengingat dalam dua musim terakhir mereka terhenti di babak ketiga. Pertama, dikalahkan Leicester dengan skor 2-0 pada musim 2017. Kedua, tumbang melawan Chelsea dengan skor 2-1.

Rapor merah itu semakin menyilaukan mata ketika berbicara tentang rekor tandang Liverpool selama tampil di Piala Liga Inggris. Sebab, lebih dari tiga tahun mereka belum memenangkan pertandingan.

Tentunya ini menjadi perhatian serius buat Juergen Klopp. Namun, asisten pelatih Pepijn Lijnders menekankan bahwa Liverpool bakal tampil menyerang pada pertandingan nanti.

"Kami ingin memenangkan piala ini, kami ingin tampil menyerang di pertandingan ini," jelas Lijnders jelang pertandingan.

Meski Lijnders memastikan bakal tampil menyerang di pertandingan nanti, namun Juergen Klopp sepertinya bakal mengistirahatkan beberapa pemain andalannya. Artinya, akan ada rotasi yang bakal dilakukan pelatih di pertandingan nanti untuk menjaga kebugaran pemainnya.

Sepp van den Berg, Harvey Elliott, dan Rhian Brewster kemungkinan akan melakukan debut bersama Liverpool. Brewster diharapkan dapat memberikan kontribusi besar saat melakoni laga pertama bersama skuat senior.

"Rhian sudah menunggu waktunya! Kami menantikan untuk melihatnya dan bermain seperti dia suka bermain," jelas Lijnders.

Lijnders menamabhkan: "Kami mempersiapkan pertandingan ini dengan cara yang sama. Kami mempersiapkannya dengan cara yang sama saat kami menghadapi Chelsea. Tentu saja, kami ingin menggunakan skuat terbaik kami. Dari luar kami katakan skuat, dari dalam kami katakan tim, jadi ini adalah kesempatan bagi beberapa pemain yang tidak bermain di minggu-minggu terakhir 90 menit yang dapat memulai mereka merasa tetap memiliki tanggung jawab ini."

"Kami tidak mengubah cara kami mempersiapkan, kami tidak mengubah cara kami mengatur, kami ingin menempatkan identitas kami dalam permainan, semangat kami dalam permainan. Kami akan bermain dengan rasa lapar yang sama untuk memenangkan pertandingan seperti yang kami lakukan di pertandingan terakhir," imbuh Lijnders.

Prakiraan Susunan Pemain

MK Dons: Nicholls; Lewington, Walsh, Poole; Martin, McGrandles, Houghton, Kasumu, Brittain; Boateng, Nombe

Liverpool: Kelleher; Gomez, Van den Berg, Lovren, Larouci; Lallana, Shaqiri, Oxlade-Chamberlain, Elliott; Brewster, Mane
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9145 seconds (0.1#10.140)