Susunan Pemain Milton Keynes Dons vs Liverpool

Kamis, 26 September 2019 - 01:11 WIB
Susunan Pemain Milton Keynes Dons vs Liverpool
Susunan Pemain Milton Keynes Dons vs Liverpool
A A A
MILTON KEYNES - Liverpool membawa sembilan pemain muda selama bertamu ke markas Milton Keynes Dons pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris 2019/2020 di Stadium MK, Kamis (26/9/2019) dini hari WIB. Penjaga gawang Caoimhin Kelleher dan penyerang Rhian Brewster masuk sebagai starter.

Tak hanya Kelleher dan Brewster saja yang mendapatkan pengalaman bermain di skuat utama Liverpool. Harvey Elliott juga masuk dan bergabung bersama Ki-Jana Hoever, Joe Gomez, Dejan Lovren, Adam Lallana, James Milner, Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain.

Asisten pelatih Pepijn Lijnders menjelaskan klub selalu menjaga tradisi memberikan kesempatan bermain kepada pemain muda. Sekarang merupakan waktu yang tepat untuk mereka unjuk kebolehan. (Baca juga: Preview Milton Keynes Dons vs Liverpool: Kesempatan Pemain Muda Unjuk Kebolehan )

"Klub kami adalah tentang menciptakan budaya ini. Saya pikir sangat penting untuk mempromosikan pemain muda dan memberi mereka kesempatan. Tapi saya tidak percaya hanya memberi peluang, itu harus menjadi peluang yang tepat pada waktu yang tepat dengan pemain yang tepat," jelas Lijnders.

Susunan Pemain

Milton Keynes Dons: Moore, Williams, Walsh, Poole, Dickenson, McGrandles, Gilbey, Bowery, Brittain, Kasumu, Nombe

Liverpool: Kelleher, Hoever, Gomez, Lovren, Milner, Lallana, Keita, Oxlade, Elliott, Brewster, Jones
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5939 seconds (0.1#10.140)