Ekspresi Petenis Putra Dunia Pertama Kali Lihat Panda Raksasa

Kamis, 26 September 2019 - 07:20 WIB
Ekspresi Petenis Putra Dunia Pertama Kali Lihat Panda Raksasa
Ekspresi Petenis Putra Dunia Pertama Kali Lihat Panda Raksasa
A A A
Ekspresi beragam ditunjukkan para petenis putra dunia, Felix Auger-Aliassime, Grigor Dimitrov dan Cristian Garin, saat pertama kali melihat Panda secara langsung di habitatnya. Mereka dibuat tertawa melihat kelucuan dan kepolosan tingkah pola Panda yang menghuni Pusat Penelitian Pembibitan Panda Raksasa di Chengdu, India.
"Bagus sekali. Ini adalah pertama kalinya saya di sini dan melihat Panda," kata Auger-Aliassime. "Aku juga harus melihat tipe yang berbeda, bahkan bayi yang baru lahir. Secara keseluruhan, ini adalah hari yang baik. Pasti harus lihat jika kamu berada di wilayah ini,"lanjut unggulan No. 2 di Turnamen Chengdu Terbuka.

Para pemain menikmati jalan-jalan di hutan dan melihat sekilas beberapa Panda besar yang duduk di pohon dan mengunyah bambu, mendorong ketiganya untuk mengambil banyak foto, video, dan selfie. Mereka tertawa melihat dua bayi panda sedang lari pagi dan terlihat saling berpelukan di tengah hujan rintik-rintik.

Mereka juga melihat beberapa panda merah, dua di antaranya main-main saling bertarung untuk menarik perhatian para pengunjung. "Luar biasa, tidak terlihat nyata. Saya sangat senang berada di sini dan mendengar kisah lucu hewan-hewan ini. Sangat indah di sini,"kata Garin

Ketiga pemain tersebut mengunjungi penangkaran Panda di sela-sela Turnamen Chengdu Terbuka. Auger-Aliassime dan Dimitrov keduanya membuka kampanye meraih juara Chengdu Terbuka pada hari Kamis. Petenis berusia 19 tahun Auger-Aliassime, yang saat ini berada di urutan kedua dalam ATP Race To Milan, akan menghadapi Joao Sousa dari Portugal ketika ia berusaha mencapai perempat final Chengdu untuk tahun kedua berturut-turut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5722 seconds (0.1#10.140)
pixels