Kovac Dibikin Pusing dengan Badai Cedera yang Menimpa Muenchen

Jum'at, 27 September 2019 - 13:00 WIB
Kovac Dibikin Pusing dengan Badai Cedera yang Menimpa Muenchen
Kovac Dibikin Pusing dengan Badai Cedera yang Menimpa Muenchen
A A A
MUNICH - Kabar buruk menimpa Bayern Muenchen jelang laga Liga Champions, pekan depan. Ini berkaitan dengan cedera yang menimpa Leon Goretzka.

Pelatih Muenchen, Niko Kovac mengatakan Goretzka tidak akan pulih dari cedera paha pada waktunya untuk bermain melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions. Pemain yang mengambil posisi gelandang itu perparah cedera saat membela tim nasional Jerman.

Muenchen awalnya tidak memberikan skala waktu untuk pemulihan Goretzka tetapi Kovac tidak berharap kembalinya akan segera terjadi. Pelatih masih tidak terlalu khawatir mengingat ia masih memiliki David Alaba.

"David Alaba telah berlatih hari ini, kelihatannya bagus. Mari kita lihat bagaimana perkembangannya Jumat dengannya. Leon Goretzka masih membutuhkan waktu sedikit lebih lama," kata Kovac dikutip dari LiveScore, Jumat (27/9/2019).

"Saya berharap Goretzka akan kembali hanya setelah jeda internasional."

Kovac tak hanya dipusingkan dengan cedera gelandangnya. Ada satu pemain yang masih belum memiliki kejelasan yakni. Sejak Jann-Fiete Arp pindah dari Hamburg, dia belum membuat debutnya bersama Muenchen di Bundesliga setelah ia mengalami patah tulang di tangannya selama pelatihan.

"Kita harus menunggu apa yang dikatakan para dokter sebelum kita dapat menentukan kapan dia akan kembali ke pelatihan penuh lagi. Sulit. Kamu harus berhati-hati agar tulang tumbuh bersama lagi. Guncangan dan goncangan bisa menyulitkan, jadi kita perlu melihat apa yang dikatakan dokter sehingga kita tahu kapan harus berlatih lagi," imbuhnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9361 seconds (0.1#10.140)