Rileks, Kunci Kemenangan Daniel Dubois atas Tetteh

Sabtu, 28 September 2019 - 23:01 WIB
Rileks, Kunci Kemenangan Daniel Dubois atas Tetteh
Rileks, Kunci Kemenangan Daniel Dubois atas Tetteh
A A A
LONDON - Daniel Dubois memenangkan gelar kelas berat Persemakmuran Inggris. Petinju berusia 22 tahun itu menghentikan Ebenezer Tetteh dari Ghana di ronde pertama dalam duel di Royal Albert Hall, London, Sabtu (28/9/2019) dini hari WIB.

Dubois memperpanjang rekor profesionalnya menjadi 13-0 dengan tampilan yang cepat dan dominan, dua kali menjatuhkan lawannya sebelum wasit menghentikan pertarungan.

Petinju kelahiran Greenwich, Inggris, 6 September 1997 itu dipuji sebagai bintang kelas berat Inggris berikutnya, kini telah memenangkan tujuh gelar dalam kariernya yang masih muda.

"Saya pikir dengan setiap pertarungan saya membaik," kata Dubois dilansir BBC. "Saya melakukan apa yang harus saya lakukan, saya melakukan pukulan dan semua yang saya kerjakan dalam pelatihan saya praktikkan."

"Saya rileks di atas ring dan semakin santai Anda, semakin banyak kekuatan yang bisa dihasilkan sebagai petinju."

Sebelum kalah, Tetteh memiliki rekor 19-0 bertarung, meskipun ini adalah yang pertama di luar negara asalnya, dan dia tampak nervous sejak awal melawan Dubois.

Hampir dua menit kemudian, pertarungannya berakhir dengan Dubois yang dijuluki Dynamite. Dubois mengklaim KO ke-12 dari 13 kemenangannya sejauh ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0751 seconds (0.1#10.140)