Liverpool Turunkan Pemain Tak Terdaftar di Piala Liga Inggris?

Minggu, 29 September 2019 - 08:00 WIB
Liverpool Turunkan Pemain Tak Terdaftar di Piala Liga Inggris?
Liverpool Turunkan Pemain Tak Terdaftar di Piala Liga Inggris?
A A A
SHEFFIELD - Liverpool terancam hukuman setelah menurunkan pemain 22 tahun, Pedro Chirivella di ajang Piala Liga Inggris tengah pekan ini. Pasalnya, pemain tersebut belum mengantongi izin.

Chirivella masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua ketika Liverpool melawat ke markas Milton Keynes (MK) Dons di Piala Liga Inggris, 26 September 2019 lalu. Daily Mail menyebut, federasi sepak bola Inggris (FA) saat ini sedang menyelidiki dugaan pelanggaran terkait hal itu.

Pedro Chirivella merupakan pemain binaan akademi Liverpool yang sempat dipinjamkan ke klub Spanyol, Extremadura. Ia kembali ke Inggris pada 30 Juni 2019 namun cuma terdaftar di skuat Liverpool U-23.

Dalam laporan yang sama disebutkan, saat ini FA sedang menelusuri dokumen Chirivella. Diduga, Liverpool tidak mendaftarkan sang pemain ke dalam skuat utama untuk ajang Piala Liga Inggris.

"Jika temuan itu terbukti, Liverpool bisa didenda atau dikeluarkan dari turnamen," demikian kutipan laporan Daily Mail, Minggu (29/9/2019).

Liverpool belum memberikan pernyataan terkait dugaan tersebut. Mereka baru saja menyelesaikan laga kontra Sheffield United di ajang Premier League.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6293 seconds (0.1#10.140)