Della/Rizki vs Fadia/Ribka di Final, Indonesia Pastikan Gelar

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 15:17 WIB
Della/Rizki vs Fadia/Ribka...
Della/Rizki vs Fadia/Ribka di Final, Indonesia Pastikan Gelar
A A A
MALANG - Dua jempol layak diberikan kepada ganda putri yang memastikan satu gelar di Turnamen BWF Indonesia Masters 2019. Unggulan keempat Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan terlibat Derby Indonesia menghadapi Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto di final.

Duel sesama ganda putri Indonesia tercipta setelah mereka melibas lawan-lawannya di semifinal. Duet Della/Rizki menapak final setelah mengandaskan unggulan ketujuh asal China, Huang Jia/Zhang Shu Xian dengan straight game 21-12, 23-21 di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Sabtu (6/10).

Kemenangan dua game juga diukir Fadia/Ribka. Duet masa depan Indonesia itu melanjutkan kejutan besarnya dengan menggasak unggulan ketiga asal Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida dengan skor 22-20, 21-14.

Duet Fadia/Ribka sebelumnya menggasak unggulan kelima di babak kedua dan unggulan kedua di perempat final. Selain ganda putri, satu tiket final juga direbut ganda campuran setelah terjadi Derby Merah Putih.

Satu ganda campuran lainnya, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berpeluang ke final. Unggulan keenam itu akan diuji ganda China, Huang Kai Xiang/Liu Cheng.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)