Absen di Timnas Jerman, Kroos Terancam Lewati El Clasico

Senin, 07 Oktober 2019 - 05:01 WIB
Absen di Timnas Jerman, Kroos Terancam Lewati El Clasico
Absen di Timnas Jerman, Kroos Terancam Lewati El Clasico
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid Toni Kroos diragukan tampil untuk pertandingan La Liga melawan Barcelona akhir bulan ini. Kroos mengalami cedera pada pahanya saat Madrid menang 4-2 atas Granada, Sabtu (5/10/2019).

Sebuah pernyataan dari Real mengatakan Kroos mengalami cedera otot paha kirinya. Namun, Madrid tidak menyebutkan berapa lama mantan pemain Bayern Muenchen itu akan absen.

Gelandang timnas Jerman itu tertatih-tatih di paruh pertama laga kontra Granada, dan digantikan Luka Modric yang mencetak gol ketiga timnya dalam pertandingan. Sementara laporan media Spanyol mengatakan dia akan absen selama tiga pekan.

Kroos telah dipanggil oleh Pelatih Joachim Low untuk tampil dalam pertandingan di tim nasional. Namun, jika absen hingga tiga pekan berarti Kroos akan melewatkan laga persahabatan timnas Jerman melawan Argentina pada Rabu (9/10/2019), dan kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Estonia, Minggu (13/10/2019)

Sedangkan di klub, Kroos kemungkinan melewati pertandingan La Liga melawan Real Mallorca pada 19 Oktober dan kunjungan Liga Champions ke Galatasaray pada 22 Oktober.

Kroos juga terancam absen untuk El Clasico melawan saingan berat Barcelona pada 26 Oktober di Camp Nou. Jika dia pulih lebih cepat, akan memungkinkan tampil.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9074 seconds (0.1#10.140)
pixels