Susunan Pemain Inter Milan vs Borussia Dortmund

Kamis, 24 Oktober 2019 - 01:11 WIB
Susunan Pemain Inter Milan vs Borussia Dortmund
Susunan Pemain Inter Milan vs Borussia Dortmund
A A A
MILAN - Inter Milan dan Borussia Dortmund telah merilis pemain yang bakal diturunkan pada laga ketiga penyisihan Grup F Liga Champions di Giuseppe Mezza, Kamis (23/10/2019) dini hari WIB. Laga ini dipastikan bakal berjalan seru mengingat tuan rumah membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluangnya lolos ke babak sistem gugur.

Hanya ada satu pilihan bagi Inter Milan saat menjamu Dormund di Giuseppe Mezza. Apapun caranya, I Nerazzurri wajib menang agar kisah pilu di Liga Champions musim lalu tidak terulang.

Inter Milan sudah dua musim beruntun tampil di Liga Champions. Tapi, wakil Italia itu juga terancam terhenti di titik yang sama, yakni penyisihan grup. Sebelumnya, mereka berakhir di posisi tiga Grup B meski perolehannya setara dengan Tottenham Hotspur, yakni delapan poin. (Baca juga: Preview Inter Milan vs Borussia Dortmund: I Nerazzurri Melawan Takdir )

Kisah serupa bisa saja terjadi musim ini. Tapi Antonio Conte tampaknya tidak ingin menyerah begitu saja. Skenario permainan menyerang bakal diterapkan pada pertandingan ini.

Conte sepertinya masih memercayakan posisi lini depan pada Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Apalagi keduanya telah memberikan kontribusi besar dengan mencetak masing-masing dua gol kemenangan saat mengalahkan Sassuolo 4-3-3.

"Membicarakan pertandingan ini sebagai laga Final sepertinya berlebihan. Ini tentu saja merupakan pertandingan penting melawan tim yang kuat, tapi itu masih hanya permainan. Kita perlu menang, tetapi Final tiba nanti," kata Conte.

Sementara itu, pelatih Dortmund, Lucien Favre, tidak ingin pulang dengan tangan hampa. Meskipun badai cedera menghantui skuatnya jelang pertandingan, namun ia sudah menyiapkan strategi jitu untuk menaklukan Inter Milan.

Mengenai skenario pemain yang diturunkan, Favre membuat beberapa kejutan dalam penempatan pemain di lini serangnya. Bermain tanpa Marco Reus dan Paco Alcacer (cedera), pelatih terpaksa menurunkan Thorgan Hazard yang akan berduet dengan Brandt.

Susunan Pemain

Inter Milan:
andanovic, de Vrij, Skriniar, Godin, Brozovic, Candreva, Gagliardini, Barella, Asamoah, Martinez, Lukaku

Borussia Dortmund: Burki, Akanji, Weigl, Hummels, Schulz, Hakimi, Witsel, Delaney, Sancho, Hazard, Brandt
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9691 seconds (0.1#10.140)