alexametrics

Abipraya dan Awak Media Adu Teknik di Lapangan Bulu Tangkis dan Futsal

loading...
Abipraya dan Awak Media Adu Teknik di Lapangan Bulu Tangkis dan Futsal
Abipraya dan Awak Media Adu Teknik di Lapangan Bulu Tangkis dan Futsal
A+ A-
JAKARTA - Tim bulu tangkis dan futsal dari sejumlah media unjuk kebolehan dalam pertandingan persahabatan dengan tim PT Brantas Abipraya. Media gathering yang dikemas dalam laga persahabatan ini dilaksanakan di ruang serbaguna Gedung Brantas Abipraya dan lapangan futsal Goedang Seng Jakarta, 21-30 Oktober 2019.

"Kami sengaja mengumpulkan dan mempertemukan insan pers di sini, beradu keahlian dalam berolahraga agar teman-teman media juga tidak jenuh, refreshing setelah beraktifitas seharian tadi mengejar berita," kata Sekretaris Perusahaan Brantas Abripraya, Miftakhul Anas di sela pertandingan bulu tangkis, Rabu (23/10/2019) malam. Dalam pertandingan tersebut, tim Brantas Abipraya berhadapan dengan tim Sindonews.com dan CNBC.

Menurut Anas, laga persahabatan ini juga sebagai wadah perkenalan direksi dan jajarannya kepada awak media, sehingga para awak media mengetahui dengan jelas tugas, peranan, dan lini bisnis Brantas Abipraya, BUMN yang bergerak di bidang konstruksi ini.



"Harapannya, kegiatan ini menjadi ajang tahunan. Penat disibukkan dengan rutinitas peliputannya di lapangan, mari sama-sama kita hilangkan di lapangan ini,” katanya.

Anas mengatakan bahwa media dan kontraktor BUMN memiliki kesamaan yaitu keduanya menyukseskan program pembangunan bangsa. Hanya yang membedakan adalah Abipraya membangun bangsa dengan karya infrastrukturnya, sedangkan media membangun bangsa melalui penyebaran informasi ke masyarakat dengan baik dan benar.

"Kami sangat berterima kasih atas partisipasi teman-teman jurnalis dalam pertandingan persahabatan ini, semoga silaturahim yang telah dibangun ini dapat terus terjalin, serta kita semua di sini sepakat bersama-sama membangun negeri dengan berita-berita positif dan benar, no hoax," katanya.

Manajer Kesekretariatan dan Humas PT Brantas Abipraya, Rudi Pudianto menambahkan, laga persahabatan ini merupakan bagian dari perayaan HUT ke-39 Brantas Abipraya. Puncak perayaan ulang tahun akan digelar tasyakuran pada 12 November 2019 mendatang.

"Selain media gathering, ada banyak rangkaian peringatan ulang tahun. Antara lain gowes bareng internal perusahaan, bersih-bersih lingkungan kantor, pemberian sumbangan 60 tempat sampah, donor darah, sunatan massal, dan pembagian 1.000 kantong go green," katanya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top