Presiden FIFA Berharap Sepak bola Indonesia Bangkit Dipimpin Iwan Bule

Sabtu, 02 November 2019 - 14:52 WIB
Presiden FIFA Berharap Sepak bola Indonesia Bangkit Dipimpin Iwan Bule
Presiden FIFA Berharap Sepak bola Indonesia Bangkit Dipimpin Iwan Bule
A A A
JAKARTA - Presiden FIFA Gianni Infantino memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Komjen Pol Mochamad Iriawan sebagai ketua umum PSSI periode 2019-2023. Infantino pun menaruh harapan besar pada pria yang akrab disapa Iwan Bule, agar sepak bola Indonesia bangkit.

Hal tersebut disampaikan oleh Giani dalam sambungan telepon dengan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria seusai KLB PSSI yang diagendakan pemilihan Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11/2019). "Saya mengucapkan selamat dan saya menaruh harapan besar di bawah kepemimpinan anda, sepak bola Indonesia akan bangkit," ujarnya.

Infantino berjanji akan segera mengagendakan waktu untuk berkunjung ke Indonesia dan bertemu dengan Iwan Bule. Mengetahui ucapan dan rencana Presiden FIFA berkunjung ke Indonesia, Iwan Bule mengaku sangat berterimakasih mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Presiden FIFA tersebut.

"Terima kasih. Kami sangat berharap dan mendapat kehormatan besar kalau Anda bisa berkunjung," ungkap Iwan Bule. (Baca juga: Pesan Kemenpora untuk Ketum PSSI Baru )

Sekadar informasi, dalam Kongres Luar Biasa (KLB) yang berlangsung di Hotel Shangri-la, Jakarta, Sabtu (2/11/2019) siang WIB, Iwan Bule tersebut mengantongi 82 dari total 86 suara. Adapun waketum PSSI ditempati oleh Iwan Budianto serta cucu Sumantri.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7047 seconds (0.1#10.140)