Babak Pertama : Real Madrid, Juventus dan Muenchen Unggul Sementara

Rabu, 27 November 2019 - 03:54 WIB
Babak Pertama : Real Madrid, Juventus dan Muenchen Unggul Sementara
Babak Pertama : Real Madrid, Juventus dan Muenchen Unggul Sementara
A A A
MADRID - Matchday kelima penyisihan grup Liga Champions telah bergulir. Hasilnya di babak pertama, sejumlah tim yang berjuang untuk lolos ke babak 16 Besar masih mengalami kesulitan.

Di Turin, Atletico Madrid yang tampil di Allianz Stadium, Rabu (27/11/2019) dinihari, belum mampu menembus blok tebal yang dibangun pemain belakang Juventus. Sebaliknya, Juventus yang sudah memastikan berlaga di fase knock out juga berhasil mengoyak gawang Atletico jelang turun minum berkat aksi Paulo Dybala.

Sementara itu pada pertandingan lainnya, Real Madrid yang menjamu Paris Saint Germain (PSG) di Santiago Bernabeu, menemui harapan setelah mampu unggul di menit 17 lewat Karim Benzema. Kemenangan jadi target pasukan Zinedine Zidane jika ingin merasakan ketatnya persaingan di babak hidup mati.

Hasil positif juga diraih jawara Bundesliga, Bayern Muenchen. Wakil Jerman itu berhasil unggul sementara atas tuan rumah FK Crvena Zvezda setelah Leon Goretzka mencetak gol di menit 17.

Di pertandingan lainnya, skor 0-0 juga mewarnai duel Manchester City kontra Shaktar Donetsk. Serangan yang dilancarkan pemain City juga belum membuahkan hasil.

Nasib kurang beruntung justru dialami Tottenham Hotspur ketika menjamu Olympiacos. Tim besutan Jose Mourinho itu harus tertinggal satu gol melalui aksi Youssef El Arabi ketika pertandingan baru berlangsung enam menit.

Olympiacos benar-benar jadi lawan yang sulit ditaklukkan Spurs. Terbukti di menit 19, Spurs kembali tertinggal setelah Ruben Semedo menggandakan kedudukan untuk membawa Olympiacos unggul 2-0. Beruntung Dele Alli bisa memperkecil ketinggalan di tambahan waktu sebelum jeda.

Berikut ini hasil pertandingan babak pertama Liga Champions, Rabu (27/11/2019) :
Real Madrid vs Paris Saint-Germain 1-0
FK Crvena Zvezda vs FC Bayern Munchen 0-1
Tottenham Hotspur vs Olympiacos 1-2
Atalanta vs Dinamo Zagreb 1-0
Manchester City vs Shakhtar Donetsk 0-0
Juventus vs Atletico Madrid 1-0
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5365 seconds (0.1#10.140)