Real Madrid Beberkan Perkembangan Cedera Hazard

Kamis, 28 November 2019 - 02:10 WIB
Real Madrid Beberkan Perkembangan Cedera Hazard
Real Madrid Beberkan Perkembangan Cedera Hazard
A A A
MADRID - Real Madrid mengabarkan perkembangan terbaru kondisi Eden Hazard yang mengalami cedera saat ikut melawan Paris Saint Germain (PSG) di Liga Champions . Los Blancos menyatakan kalau engkel kaki kanan gelandang serang asal Belgia tidak patah seperti dugaan publik.

Itu disampaikan pelatih Zinedine Zidane. Zizou menegaskan kalau cedera mantan pemain Chelsea itu tidak separah perkiraan. Dia menyebut kalau engkel Hazard hanya terkilir, tidak ada tulang yang retak atau patah.

Klarifikasi ini diharapkan dapat meredakan keresahan fans akibat ucapannya selepas laga. Pada laga itu, Hazard harus ditarik keluar pada menit ke-70 setelah mendapat tekel dari Thomas Meunier. Zidane lalu sempat menyatakan kalau merasa cemas dengan cedera yang dialami pemain anyarnya itu.
“Sempat ada sedikit kekhawatiran mengenai kondisi Hazard setelah laga selesai. Dia terlihat begitu kesakitan. Semula kami berpikir itu lebih dari sekedar efek benturan saja. Untungnya, dia hanya terkilir. Semoga saja tidak parah,” ucap Zidane, dilansir marca.

Zidane juga menjelaskan kalau Hazard sudah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Paling cepat hasil pemeriksaannya dapat diketahui dalam tempo 24 jam. “Kami akan tahu lebih banyak lagi dalam beberapa hari ke depan,” sambung Zidane.

Akibat cedera ini, Hazard sudah dua kali menjadi pasien tim medis selama hadir di Santiago Bernabeu. Sebelum kompetisi dimulai, dia sempat terkena cedera hamstring yang membuatnya melewati tiga pertandingan pertama La Liga.

Sekarang, Hazard kemungkinan harus istirahat lagi minimal satu pekan. Artinya, dia berpotensi absen saat Madrid mengunjungi Deportivo Alaves di Estadio de Mendizorroza pada lanjutan La Liga, 30 November mendatang.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5818 seconds (0.1#10.140)