Preview Norwich City vs Arsenal: Melawan Segala Keterbatasan

Minggu, 01 Desember 2019 - 10:00 WIB
Preview Norwich City vs Arsenal: Melawan Segala Keterbatasan
Preview Norwich City vs Arsenal: Melawan Segala Keterbatasan
A A A
NORWICH - Arsenal membidik poin sempurna saat melawat ke markas Norwich City dalam lanjutan Premier League 2019/2020. Ini merupakan laga perdana mereka pasca pemecatan Unai Emery.

Pelatih Unai Emery dipecat setelah Arsenal menelan kekalahan melawan Eintracht Frankfurt di ajang Liga Europa, tiga hari lalu. Saat ini tim diasuh pelatih interm, Fredrik Ljungberg.

Pertandingan sendiri akan berlangsung di Carrow Road, Norwich, Minggu (1/12/2019) malam waktu Indonesia. Kickoff tepatnya digelar pukul 21.00WIB.

Arsenal sudah lima laga tanpa kemenangan di Liga Inggris, sehingga berada di peringkat 8 klasemen sementara berbekal poin 18. Meriam London tertinggal 8 poin dari Chelsea yang berada di zona Liga Champions.

Harapan besar tentunya berada di pundak Ljungberg. Fans berharap Arsenal bisa menghapus dahaga kemenangan, dan kembali bersaing di empat besar, atau setidaknya enam besar.

Dalam upaya tersebut, Arsenal kehilangan beberapa pilar sehingga membuat Ljungberg pusing. Sebut saja Hector Bellerin, Skhodran Mustafi, David Luiz, dan Sead Kolasinac yang masih berkutat pada masalah kebugaran.

Mampukah Arsenal melawan segala keterbatasan yang mendera saat ini? Menarik untuk mengikuti kiprah Meriam London dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris nanti malam.

Prakiraan Susunan Pemain
Norwich (4-5-1): Krul; Aarons, Godfrey, Zimmermann, Byram; Cantwell, Tettey, McCLean, Trybull, Hernandez; Pukki.
Manajer: Daniel Farke.

Arsenal (3-4-1-2): Leno; Chambers, David Luiz, Holding; Maitland-Niles, Guendouzi, Torreira, Tierney; Ozil; Lacazette, Aubameyang.
Manajer:
Freddie Ljungberg (interim)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7918 seconds (0.1#10.140)