Begini Rutinitas Pochettino Setelah Dipecat Tottenham

Rabu, 04 Desember 2019 - 05:30 WIB
Begini Rutinitas Pochettino Setelah Dipecat Tottenham
Begini Rutinitas Pochettino Setelah Dipecat Tottenham
A A A
RIO DE JANEIRO - Setelah dipecat Tottenham Hotspur 20 November 2019 lalu, Mauricio Pochettino pulang ke negaranya di Argentina. Ia memilih beristirahat sambil menunggu tawaran yang pas.

"Ada banyak klub dan proyek merarik untuk saya ikuti." ujar Pochettino, dikutip Fox Sport Argentina.

"Ada niat untuk kembali menegelola klub di Eropa, namun sulit bagi saya untuk membayangkan sebuah proyek yang di Argentina. Saya tidak akan menolak bekerja di sini demi keluarga saya." lanjutnya.

Pria asal Argentina itu sudah dikaitkan dengan sejumlah klub, di antaranya Manchester United, Real Madrid, dan Bayern Munich.

"Untuk saat ini hal yang paling penting bagi saya adalah menjernihkan pikiran saya setelah lima setengah musim yang luar biasa dengan Tottenham," ujarnya.

"Sekarang saya harus tenang selama beberapa hari dan melihat apa yang terjadi, saya belum mempunyai banyak waktu untuk mencerna apa yang terjadi dengan diri saya." sambung Mauricio.

Sempat bimbang di antara memilih kembali ke Eropa atau ke Argentina, Mauricio memutuskan untuk kembali ke rumahnya di Argentina sambil menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman. (Ahmad Fahmi Rusdi)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8107 seconds (0.1#10.140)