Preview Bayer Leverkusen vs Juventus: Bermain Tanpa Beban

Rabu, 11 Desember 2019 - 08:00 WIB
Preview Bayer Leverkusen vs Juventus: Bermain Tanpa Beban
Preview Bayer Leverkusen vs Juventus: Bermain Tanpa Beban
A A A
LEVERKUSEN - Juventus akan menghadapi Juventus dalam lanjutan dalam lanjutan Liga Champions 2019/2020. Pertandingan tersebut tidak menentukan lagi bagi Nyonya Tua yang sudah memastikan tiket lolos ke babak 16 besar.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di BayArena di markas Leverkusen, Kamis (12/12/2019) dini hari waktu Indonesia. Kickoff pertandingan tepatnya digelar pukul 03.00WIB.

Juventus saat ini berada di posisi pertama di klasemen Grup D berbekal 13 poin dari lima pertandingan. Mereka unggul enam poin dari pesaing terdekat, Atletico Madrid yang duduk di posisi kedua.

Bagi Juventus pertandingan ini tidak lagi berpengaruh, tetapi bagi Bayer Leverkusen, laga ini krusial. Jika mereka menang menghadapi Juventus, wakil Bundesliga itu bisa lolos ke babak 16 besar -dengan catatan di waktu yang bersamaan, Atletico Madrid kalah menghadapi Lokomotiv Moscow.

Meski di atas kertas hal itu sulit, namun secara matematika semua masih mungkin. Harapan sekecil apa pun, diusung Bayer Leverkusen saat menjamu JUventus dini hari nanti.

Prakiraan Susunan Pemain


Leverkusen (4-2-3-1): Hradecky; L Bender, Tah, S Bender, Wendell; Aranguiz, Demirbay; Bellarabi, Havertz, Bailey; Volland.
Pelatih: Peter Bosz

Juventus (4-3-1-2): Buffon; Cuadrado, Demiral, Rugani, De Sciglio; Rabiot, Pjanic, Matuidi; Bernardeschi; Higuain, Ronaldo.
Pelatih: Maurizio Sarri
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7745 seconds (0.1#10.140)