Andreas Seppi Kegirangan Belajar dan Melawan Pemain Hoki Es Pro

Senin, 16 Desember 2019 - 17:11 WIB
Andreas Seppi Kegirangan...
Andreas Seppi Kegirangan Belajar dan Melawan Pemain Hoki Es Pro
A A A
Bintang-bintang Tur ATP menghabiskan liburannya dengan menjajal olahraga di luar tenis. Seperti yang dilakukan Andreas Seppi dari Italia, yang baru-baru ini finis di Top 100 peringkat ATP akhir tahun untuk tahun ke 15 berturut-turut.

Dia menjajal hoki es bersama tim anggota Colorado Avalanche, klub NHL pada Kamis sore. Seppi menghabiskan musim ketiganya berturut-turut di Boulder, Colorado, tempat ia membeli rumah pada Desember 2017.

Mantan pemain ganda ATP Tour, Christopher Kas, yang berteman dengan penjaga gawang Colorado Avalanche, Philipp Grubauer, memperkenalkan Seppi kepada bintang hoki es tersebut. Mereka cocok, kadang-kadang pergi makan malam dan bahkan bergabung satu sama lain untuk mendaki.

Dan pada hari Kamis, Seppi melihat sesi latihan Avalanche sebelum menginjak lapangan hoki es untuk menguji keterampilannya dengan Grubauer dan sesama pemain Avalanche, Vladislav Kamenev

’’Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Colorado Avalanche karena membiarkan saya melihat latihan dan bermain sedikit dengan Philipp, yang saya kenal selama beberapa tahun. Sangat menyenangkan berada di sini, ”kata Seppi.

’’Ayah saya bermain [hoki] di Italia, jadi dia mengajari saya cara berseluncur dan bermain sedikit dengan tongkat, tetapi saya tidak pernah bermain dengan tim. Saya lebih suka tenis dan saya juga bermain ski, tetapi saya masih suka berada di atas es dan skating. Rasanya enak."

Sudah lebih dari tujuh tahun sejak Seppi berseluncur es, dan sekitar 15 tahun sejak dia memegang tongkat hoki. Namun pemain asal Italia itu bersemangat untuk mendapat kesempatan berbagi lapangan dengan para pemain hoki profesional.

“Itu agak aneh, tapi itu benar-benar menyenangkan. Saya harus pergi lebih sering di atas es, saya pikir, ”kata Seppi sebelum menjelaskan bagaimana Grubauer memberinya beberapa petunjuk. “(Dia menunjukkan kepadaku) bagaimana memegang tongkat itu sedikit, sedikit lebih tinggi dan semuanya. Jadi mungkin saya bisa memberinya beberapa tips bagaimana cara memegang raket tenis setelahnya."

Sementara Seppi berjanji untuk membawa Grubauer ke lapangan tenis suatu hari, ia membawa tenis ke arena hoki, memukul beberapa bola tenis tepat sebelum bertukar tempat dengan Grubauer untuk melihat apakah ia bisa menghentikan kiper mencetak gol.

"Cukup bagus di jaring, melihat bola datang kepadamu. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya melihat kepingan (bola hoki es) datang kepada Anda, jadi pasti sangat berbahaya. Pasti terasa tidak nyaman berada di gawang, ”kata Seppi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)