Richard Riakporhe vs Jack Massey: Saling Ancam KO Maksimal 6 Ronde

Rabu, 18 Desember 2019 - 17:11 WIB
Richard Riakporhe vs Jack Massey: Saling Ancam KO Maksimal 6 Ronde
Richard Riakporhe vs Jack Massey: Saling Ancam KO Maksimal 6 Ronde
A A A
LONDON - Perseteruan Richard Riakporhe dengan Jack Massey memanas sebelum berduel. Riakporhe menolak berjabat tangan dengan Massey saat konferensi pers menjelang pertarungan Kelas Penjelajah. Kedua petinju saling berkoar untuk menjatuhkan tidak lebih dari ronde keenam.

Duo petinju Kelas Penjelajah yang sama-sama tidak terkalahkan itu akan bertarung Kamis malam di York Hall, Bethnal Green. Duel ini diprediksi bakal menyuguhkan pertarungan eksplosif. "Aku tidak melihat pertarungan berlangsung lebih dari enam ronde," kata Riakporhe.

Ancaman Riakporhe tidak membuat nyali Massey keder. Dia langsung membalas untuk menjatuhkan rivalnya tersebut. "Ya, tidak lebih dari enam ronde untukku," jawab Massey.

Riakporhe langsung menjawab lagi dengan menambahkan: "Saya tidak melihatnya melewati enam putaran, tapi saya sudah berlatih selama 15 putaran.’’

"Kami siap untuk apa pun. Jika Jack datang ke ring, aku bisa bertinju, jika dia ingin bertarung, aku bisa bertarung. Aku yakin aku bisa mengalahkannya,’’ujarnya.

Sebelumnya, cedera memaksa Massey mundur dari bentrokan perebutan gelar Inggris dan Persemakmuran melawan Lawrence Okolie pada Juni lalu. Tetapi petinju berusia 26 tahun itu meyakini kemenangan atas Riakporhe akan menjadi pertarungan besar di tahun 2020.

"Kami memiliki pelatihan yang panjang untuk pertarungan Okolie," kata Massey. "Kami berlatih untuk 12 ronde, jadi ini menempatkan saya sebagai pengganti yang baik untuk ini,’’ujarnya. ''Waktu pemulihan untuk cedera tidak lama. Saya kembali bertinju enam minggu setelah cedera,’’lanjutnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8855 seconds (0.1#10.140)