Mendapat Perhatian Messi, Begini Reaksi Kylian Mbappe

Selasa, 24 Desember 2019 - 08:31 WIB
Mendapat Perhatian Messi, Begini Reaksi Kylian Mbappe
Mendapat Perhatian Messi, Begini Reaksi Kylian Mbappe
A A A
PARIS - Bintang muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe mengaku bangga dan tersanjung mendapat perhatian dari superstar Barcelona Lionel Messi. Mbappe menyebut keinginannya untuk memenangkan Ballon d'Or tetapi merasa mustahil untuk mengungguli Messi.

"Musim lalu, saya menyadari bahwa saya bisa menjadi penantang untuk itu. Tetapi di depan saya berdiri Messi. Ketika saya akan mencetak dua gol, dia akan tiga. Saya mencetak tiga dan dia mencetak empat. Ini gila," kata Mbappe dalam wawancara dengan media Prancis, seperti dilansir Marca.

"Saya berbicara dengan Ousmane Dembele tentang bagaimana itu mungkin, dan jika dia melihat gol yang saya cetak. Dan Dembele mengatakan kepada saya bahwa Messi memperhitungkan saya."

Mendengar pengakuan Dembele, Mbappe yang mendapat gelar French Footballer of the Year 2019 oleh France Football itu merasa tersanjung telah diperhatikan sang maestro Lionel Messi. "Saya tahu bahwa Messi memperhatikan saya. Sungguh tersanjung bahwa seseorang seperti Leo memperhitungkan Anda."
Mendapat Perhatian Messi, Begini Reaksi Kylian Mbappe

Pemain berusia 21 tahun itu juga bicara soal hubungannya dengan Neymar Jr. Sebelumnya, ada banyak spekulasi tentang pertempuran pribadi antara dirinya dengan rekan satu timnya tersebut. Mbappe pun tergerak untuk menjelaskan soal itu.

"Ketika saya tiba di Paris, Neymar adalah seorang superstar. Dia cedera, absen di Piala Dunia dan saya memenangkannya."

"Berita tentang dugaan persaingan antara kami dan kesediaan saya untuk menggantikannya dimulai ketika saya kembali ke Paris pada Agustus 2018, hal pertama yang saya lakukan adalah berbicara dengannya."

"Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan berjuang untuk Ballon d'Or tahun itu karena dia tidak masuk dalam perlombaan untuk memenangkannya, tetapi saya meyakinkannya bahwa saya tidak ingin mengambil posisinya di PSG. Itulah, dia dapat mempertahankan tempatnya dan bahwa saya ada di sana untuk membantunya," Mbappe menjelaskan.

Soal pribadinya setelah menjadi salah satu pemain top dunia, Mbappe menjelaskan tidak ada yang berubah pada dirinya. "Orang-orang berpikir bahwa Kylian telah berubah, tetapi itu tidak benar. Dia bermain untuk menjadi penentu dan penting bagi timnya."
Mendapat Perhatian Messi, Begini Reaksi Kylian Mbappe

"Kecuali pada usia 17 atau 18, Anda sedikit berani melakukan hal Anda sendiri karena Anda masih belum membuktikan apa-apa."

"Anda harus menghormati bentuk hierarki tertentu dan memberikan bola kepada para pemain terbaik. Sekarang, mereka memberi saya bola dan saya mengambil lebih banyak keuntungan dari peluang saya karena saya telah mencobanya."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0396 seconds (0.1#10.140)