Preview Burnley vs Manchester United: Kado Akhir Tahun

Sabtu, 28 Desember 2019 - 07:02 WIB
Preview Burnley vs Manchester United: Kado Akhir Tahun
Preview Burnley vs Manchester United: Kado Akhir Tahun
A A A
LANCASHIRE - Manchester United bakal bertandang ke markas Burnley untuk menjalani laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Turf Moor, Minggu (29/12) dini hari WIB. Ini merupakan laga terakhir tahun ini dan tentunya dua kesebelasan sama-sama ingin menutupnya dengan kado manis.

Perjalanan United tampak terhuyung-huyung selama berada di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer di musim ini. Inkonsistensi para pemain menjaga permainan membuat mereka tercecer ke urutan ketujuh pada klasemen sementara Liga Inggris.

Sejauh ini United baru mengumpulkan 28 poin dari tujuh kali menang, tujuh seri, dan lima kalah. Bisa dikatakan, hampir setahun lebih bertanggung jawab menangani Setan Merah belum ada perubahan yang diberikan Solskjaer.

Namun Solskjaer bersikeras bahwa dia masih layak menempati kursi kepelatihan United. Dan, jelang laga melawan Burnley motivasi pemain pun sedang tinggi lantaran mereka baru saja meraup tiga poin usai mengalahkan Newcastle United dengan skor 4-1.

Solskjaer tampaknya ingin melanjutkan tren positif itu kala bertandang ke markas Burnley. Menilik rekam jejak, MU tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhirnya melawan Burnley di Liga Inggris.

Ini juga berlaku saat United bertandang ke Turf Moor. Dalam tiga kali lawatan, Setan Merah tak pernah kehilangan momentum untuk mempermalukan lawannya di depan pendukungnya.

Jika melihat statistik tersebut tak aneh bila United bakal mendapatkan kado istimewa di laga terakhir tahun ini. Apalagi rekor dua kemenangan beruntun Burnley baru saja terhenti di tangan Everton.

Prakiraan Susunan Pemain

Burnley:
Nick Pope, Phil Bardsley, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor, Robbie Brady, Jack Cork, Ashley Westwood, Dwight McNeil, Jay Rodriguez, Chris Wood

Manchester United: David De Gea, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Scott McTominay, Andreas Pereira, Fred, Mason Greenwood, Marcus Rashford, Anthony Martial
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4047 seconds (0.1#10.140)