Ramos Pengin Tampil di Olimpiade Tokyo 2020, Bosque: Harus Koordinasi

Sabtu, 28 Desember 2019 - 23:01 WIB
Ramos Pengin Tampil di Olimpiade Tokyo 2020, Bosque: Harus Koordinasi
Ramos Pengin Tampil di Olimpiade Tokyo 2020, Bosque: Harus Koordinasi
A A A
MADRID - Mantan pelatih Spanyol Vicente del Bosque memberikan pendapatnya terkait rencana Sergio Ramos tampil di Olimpiade Tokyo 2020 bersama Spanyol. Menurutnya, meskipun keputusan ada di tangan kapten Real Madrid, namun dia harus berkoordinasi dengan tim nasional dan perwakilan dari Federasi Sepak Bola Spanyol di Olimpiade.

"Kami sudah mengetahui masalah Sergio Ramos. Harus ada koordinasi dengan tim nasional Spanyol dan perwakilan Federasi Spanyol di Olimpiade," jelas del Bosque dikutip dari Marca, Sabtu (28/12/2019).

Ramos diketahui sudah lama mengungkapkan keinginannya untuk tampil di Olimpiade Tokyo 2020 bersama Spanyol. Karena dalam catatan kariernya, hanya event empat tahunan itu yang belum pernah dirasakannya.

Sehingga tak aneh jika Ramos begitu ngotot untuk tampil di Olimpiade Tokyo tahun depan. Namun demikian, Bosque menjelaskan pada dasarnya permintaan Ramos bisa saja disetujui karena ia telah mendapatkan hak untuk memutuskan.

"Kami memiliki salah satu dari kasus-kasus itu dan kami agak enggan karena ada beberapa keluhan komparatif. Tetapi Sergio Ramos telah mendapatkan hak untuk memutuskan," pungkas Bosque.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5187 seconds (0.1#10.140)