Tiba di Turin, Juventus Selangkah Lagi Rekrut Kulusevski

Kamis, 02 Januari 2020 - 11:31 WIB
Tiba di Turin, Juventus Selangkah Lagi Rekrut Kulusevski
Tiba di Turin, Juventus Selangkah Lagi Rekrut Kulusevski
A A A
TURIN - Winger Dejan Kulusevski akan menjalani tes medis, Kamis (2/1/20120), sebagai syarat bergabung dengan raksasa Italia Juventus sebelum menyelesaikan transfer. Pemain Atalanta itu sudah tiba di Turin, Rabu (1/1/2019) malam.

Menurut laporan media Italia, pemain timnas Swedia tersebut direkrut dengan nilai transfer 35 juta euro atau sekitar Rp545 miliar plus 10-15 juta euro (Rp155-233 miliar) sebagai bonus terkait kinerja dan tambahan lain.

Namun, sempreinter.com melaporkan, Presiden Parma Pietro Pizzarotti menegaskan bahwa Kulusevski akan tetap bersama klub sampai akhir musim. Pemain kelahiran Stockholm, Swedia, 25 April 2000, tersebut memang tengah dipinjamkan Atalanta ke Parma.

Sejauh musim ini, Kulusevski telah mencetak empat gol dengan tujuh assist dalam 17 pertandingan Serie A untuk Parma.

"Dia akan tetap di sini sampai Juni. Saya pikir itu adalah hal terbaik untuknya juga dan tidak hanya untuk Parma," kata Pizzarotti kepada surat kabar Gazzetta Di Parma.

"Dia dalam perjalanan yang indah. Parma adalah ukuran tim yang tepat baginya saat ini untuk terus tumbuh. Dia pantas bermain untuk tim lain karena dia benar-benar pemain yang sangat kuat tetapi kami akan menikmatinya hingga Juni."

Tak hanya Juventus berharap mendapat tanda tangan Kulusevski, Inter dilaporkan telah mengajukan tawaran 35 juta euro. Tapi, Juventus terlihat berada di posisi terdepan untuk mendapatkannya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7709 seconds (0.1#10.140)