Jadwal Lengkap dan Preview Piala ATP, Minggu (5/1/2020)

Minggu, 05 Januari 2020 - 07:10 WIB
Jadwal Lengkap dan Preview Piala ATP, Minggu (5/1/2020)
Jadwal Lengkap dan Preview Piala ATP, Minggu (5/1/2020)
A A A
PERTH - Laga kedua penyisihan grup Piala ATP memasuki saat krusial untuk memperebutkan peluang lolos ke babak Perempat Final. 12 Negara akan bertarung di lga hari ini untuk mewakil grup masing-masing ke perempat final. Berikut adalah hal yang paling penting menjelang Hari 3 di Piala ATP.

1) Peluang Delapan Besar: Jika Kanada mengalahkan Australia dan Yunani mengalahkan Jerman, Kanada akan menjadi juara Grup F dan memesan tempatnya di Sydney. Jika Australia mengalahkan Kanada dan Jerman mengalahkan Yunani, tim tuan rumah akan berada di puncak Grup F dan mengkonfirmasi tempatnya di Sydney.

2) Mempertahankan Momentum: Tim Rusia dan Belgia mengklaim kemenangan 3-0 dalam pertandingan pembukaan mereka pada hari Jumat. Kedua negara akan berharap bisa lolos Delapan Besar.

3) Pemulihan Cepat: Setelah kalah di pertandingan pertama, Amerika Serikat dan Inggris Raya harus menang di laga kedua ini untuk menjaga peluangnya.

4) Lebih Banyak ace: Ketika 12 negara ini bersaing pada hari pembukaan, para pemain mendaratkan 216 service ace di Brisbane, Perth dan Sydney. Apakah jumlah itu akan bisa dipecahkan pada Hari 3?

Jadwal dan Peluang:

Australia v Kanada: Hari 1 tidak mungkin lebih baik bagi Tim Australia dan Kanada. Kedua negara menang 3-0 di pertandingan pertama mereka dan sekarang akan bertemu untuk mengambil kesempatan untuk mengendalikan Grup F. Felix Auger-Aliassime dan Nick Kyrgios akan membuka pertandingan yang diikuti laga Denis Shapovalov vs Alex de Minaur bertemu di tunggal kedua di Pat Arena Rafter.
Jerman vs Yunani: Dengan catatan 0-1 di Grup F, Tim Jerman dan Yunani kembali ke lapangan untuk mencari kemenangan pertama mereka. Stefanos Tsitsipas dan Alexander Zverev, juara dua edisi terakhir Nitto ATP Finals, akan bertemu dalam pertandingan nomor satu.

Norwegia v Italia: Setelah tampil heroik di Hari 1, Casper Ruud, kembali diandalkan Norwegia melawan Tim Italia. Ruud akan menghadapi Fabio Fognini dalam pertemuan para pemain No. 1. Tim Italia mencari kemenangan pertama di pertandingan hari ini

Rusia v Amerika Serikat: Daniil Medvedev dan Karen Khachanov sekali lagi menjadi kartu as bagi Tim Rusia, yang menghadapi AS di RAC Arena. Khachanov dan Taylor Fritz keduanya akan berusaha untuk meraih kemenangan. Medvedev dan John Isner akan bertemu untuk pertama kalinya di ATP Tour di tunggal kedua.

Bulgaria vs Moldova: Tim Bulgaria membuat kejutan dengan menggebuk Inggris raya di laga pertama. Kemenangan melawan Moldova di laga kedua akan memperbesar peluang Bulgaria lolos ke perempat final.

Grigor Dimitrov akan turun melawan Radu Albot, sebelum keduanya kembali ke lapangan di nomor ganda. Dimitrov akan bergabung dengan Alexandar Lazarov untuk menghadapi Albot dan Alexander Cozbinov.

Belgia v Inggris Raya: Menyusul kemenangan 3-0 melawan Tim Moldova, Tim Belgia akan ikut serta dalam pertandingan sesi malam di Ken Rosewall Arena melawan Tim Inggris. Kapten tim Steve Darcis akan membuka pertandingan melawan Cameron Norrie, sebelum David Goffin menghadapi Daniel Evans. Dalam ganda, tiga kali titel ATP Tour 2019 Sander Gille dan Joran Vliegen akan bertemu Jamie Murray dan Joe Salisbury.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6846 seconds (0.1#10.140)