Piala FA, Momentum Arsenal Merebut Trofi

Minggu, 05 Januari 2020 - 23:59 WIB
Piala FA, Momentum Arsenal Merebut Trofi
Piala FA, Momentum Arsenal Merebut Trofi
A A A
LONDON - Arsenal akan berusaha lolos ke putaran keempat Piala FA dengan menghadapi Leeds United awal pekan depan. Bagi kubu Meriam London, turnamen ini merupakan momentum mereka merebut kembali trofi.

Pertandingan menghadapi Leeds United akan dilakoni Arsenal di Stadion Emirates, London, Selasa (7/1/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff akan berlangsung pukul 02.56WIB.

Jelang laga, pelatih anyar Arsenal, Mikel Arteta, meminta timnya serius menghadapi Leeds. Merasa sulit bersaing di kompetisi Liga Inggris dan Eropa, Arteta menyebut memenangkan trofi Piala FA penting bagi Arsenal.

"Kami harus mengangkat piala dan kami akan mencoba melakukannya lagi musim ini. Jelas (Piala FA) itu adalah kompetisi yang sangat melekat pada klub sepak bola di Inggris dalam beberapa tahun terakhir, dan kami harus mengambilnya dengan sangat serius," kata Arteta.

Sementara itu Leeds bukan lawan mudah. Klub dari divisi 1 Championship tengah diasuh Marcelo Bielsa. Dia pun enggan jika timnya disebut underdog dalam pertandingan ini.

"Ketika orang berpikir bahwa kami adalah favorit dalam satu pertandingan, kami tidak mempertimbangkan hal-hal seperti itu, tidak juga dengan sebaliknya, yang dalam hal ini." kata Bielsa.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6742 seconds (0.1#10.140)