Ronaldo Pakai iPod Jadul, Sadio Mane Hapenya Retak

Selasa, 07 Januari 2020 - 11:01 WIB
Ronaldo Pakai iPod Jadul,...
Ronaldo Pakai iPod Jadul, Sadio Mane Hapenya Retak
A A A
LIVERPOOL - Kehidupan di luar lapangan para pesepak bola top Eropa selalu menarik perhatian. Salah satunya ketika mereka kedapatan menggunakan gawai yang dianggap tak layak.

Dengan pendapatan per pekan mencapai miliran rupiah, pemain sekaliber Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane wajar jika membeli kendaraan atau gadget (gawai) teranyar. Namun, apa jadinya jika mereka menggunakan barang-barang jadul dan aneh?

Belakangan terungkap, Ronaldo masih menggunakan iPod Shuffle yang terakhir kali dirilis Apple pada 2010. Hal itu terungkap ketika Ronaldo tiba di Stadion Allianz jelang Juventus menjamu Cagliari, Senin (7/1/2020).

Foto Ronaldo tengah menggunakan iPod Shuffle langsung viral di media sosial. Sebab di tahun 2020 Anda bisa mendapatkan iPod Shuffle di situs belanja online seharga 20 dolar AS atau sekitar Rp278 ribu.

Sebelum Ronaldo muncul dengan iPod Shuffle, penyerang Liverpool Sadio Mane sudah bikin sensasi lebih dulu. Ketika timnya menghadapi Leicester City, 26 Desember 2019 lalu, Mane terlihat sedang membawa iPhone dengan layar yang retak.

Liverpool FC sendiri yang mengunggah foto tersebut ke laman media sosial mereka. Foto setengah close up awalnya tidak mencuri perhatian, namun jika diamati, smartphone yang dibawa Mane terlihat dalam kondisi rusak.
Ronaldo Pakai iPod Jadul, Sadio Mane Hapenya Retak

Menurut Daily Star, gaji Mane per tahun mencapai 7,8 juta pound atau sekitar Rp142 miliar. Artinya, dalam sebulan Mane bisa mengantongi Rp11,8 miliar di luar bonus prestasi atau dukungan sponsor.

Penyerang Liverpool asal Senegal itu pernah buka mulut soal gaya hidupnya yang sederhana meski punya pendapatan besar. Dalam sebuah wawancara yang dikutip TeleDakar pada Oktober 2019, Mane mengatakan:

"Berikan saya alasan, kenapa saya perlu membeli 10 Ferrari, 20 jam tangan berlian, dan dua pesawat jet?" kata Mane pada waktu itu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0109 seconds (0.1#10.140)