Duel Seru Hafiz/Gloria vs Juara Dunia Zheng/Huang di Semifinal

Jum'at, 10 Januari 2020 - 20:16 WIB
Duel Seru Hafiz/Gloria vs Juara Dunia Zheng/Huang di Semifinal
Duel Seru Hafiz/Gloria vs Juara Dunia Zheng/Huang di Semifinal
A A A
KUALA LUMPUR - Marwah ganda campuran Indonesia terjaga dengan lolosnya Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja ke semifinal Malaysia Masters 2020. Duet Hafiz/Gloria menembus empat besar setelah memenangi pertempuran di antara pemain nonunggulan.

Tiket semifinal diraih Hafiz/Gloria setelah memenangi duel sengit atas ganda Taiwan, Lee Yang/Yang Ching Tun dengan straight game 21-19, 22-20 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (10/1).

Nah, di semifinal, Hafiz/Gloria yang berperingkat kesembilan dunia itu harus bertemu monster ganda campuran asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Musuh yang sangat berat bagi Hafiz/Gloria. Duet Zheng/Huang yang berperingkat satu dunia menang mudah atas ganda tuan rumah, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dengan skor 21-11, 21-9.

Hafiz/Gloria mengikuti jejak ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang sudah lolos ke semifinal. Pertemuan Hafiz/Gloria menjadi kesempatan revans saat dikalahkan Zheng/Huang di Final BWF World Tour 2019.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8291 seconds (0.1#10.140)