Susunan Pemain Crystal Palace vs Arsenal

Sabtu, 11 Januari 2020 - 18:39 WIB
Susunan Pemain Crystal Palace vs Arsenal
Susunan Pemain Crystal Palace vs Arsenal
A A A
LONDON - Bersiap menghitung gol. Mungkin itu gambaran yang bakal terjadi ketika Crystal Palace menjamu Arsenal di Selhurst Park Stadium, Sabtu (11/1/2020) malam WIB. Total, sudah ada 26 gol dalam enam pertemuan terakhir.

Berkaca pada enam pertemuan terakhir, dua kesebelasan cukup imbang. Palace dan Arsenal sama-sama membukukan dua kemenangan dan dua imbang. Namun demikian, klub besutan Mikel Arteta patut mewaspadai klub asal London Selatan ini.

Pasalnya, dalam tiga pertemuan melawan Arsenal, Palace tidak terkalahkan (sekali menang dan dua kali imbang). Salah satu yang menjadi senjata utama tuan rumah adalah para penyerang mereka.

Statistik menyebut jika Arsenal telah kebobolan empat penalti melawan Palace dalam empat musim terakhir. Artinya, kehadiran Wilfried Zaha bisa sangat membahayakan lini pertahanan Meriam London.

"Zaha telah menyebabkan masalah Arsenal sebelumnya, termasuk mencetak gol lewat titik putih usai diganjar Granit Xhaka musim lalu."

Tak hanya dari segi pemain saja. Arteta juga wajib mewaspadai perubahan strategi yang kerap dilakukan Roy Hodgson. Pada dasarnya, pelatih asal Inggris itu lebih menyukai sistem 4-4-2 yang jauh lebih fleksibel, namun ia sering melakukan pergeseran ke 4-5-1 dengan Zaha diberikan lisensi untuk tetap berada dalam posisi penyerang.

Susunan Pemain

Crystal Palace (4-5-1): Guaita; Kelly, Tomkins, Cahill, Riedewald; Meyer, Kouyate, McCarthy, McArthur, Zaha; Ayew

Arsenal (4-2-3-1): Leno, Maitland-Niles, Sokratis, David Luiz, Kolasinac, Torreira, Xhaka, Pepe, Oezil, Aubameyang, Lacazette
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7241 seconds (0.1#10.140)