Jelang Hadapi Atletico Madrid, Zidane Merasa Tak Tertekan

Minggu, 12 Januari 2020 - 15:09 WIB
Jelang Hadapi Atletico Madrid, Zidane Merasa Tak Tertekan
Jelang Hadapi Atletico Madrid, Zidane Merasa Tak Tertekan
A A A
JEDDAH - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane merasa tak tertekan jelang pertemuannya dengan Atelico Madrid di final Piala Super Spanyol. Sebaliknya ia merasa senang bisa membawa tim besutannya ke laga puncak yang akan dimainkan di King Abdullah Sports City, Jeddah, Senin (13/1/2020) dini hari.

Buat Zidane adalah partai final kesembilan selama berkarier bersama Los Blancos. Awak media pun mencoba mengulik bagaimana perasaannya, khususnya menghadapi rival sekota, Atletico. (Baca juga : Preview Real Madrid vs Atletico Madrid: Momentum Los Blancos )

"Tidak ada yang berubah. Saya senang bermain final lagi. Real Madrid hidup untuk pertandingan ini dan kami di sini," tegasnya dilansir Marca, Minggu (12/1/2020).

Ia menambahkan kalau dirinya sama sekali tak tertekan dengan kondisi saat ini. "Tidak ada tekanan lebih dari final lainnya. Kami datang ke sini untuk menang," imbuhnya.

Di Piala Super Spanyol kali ini Zidane banyak melakukan perubahan dengan menempatkan lima gelandang. Hal tersebut dilakukan lantaran sejumlah pemain absen, seperti Karim Benzema dan Gareth Benzema.

Tapi untuk pertandingan ini Zidane belum mau membocorkan formasi apa yang akan ditampilkan guna meredam permainan cepat tim asuhan Diego Simeone. "Saya tidak akan mengatakan bagaimana kami akan bermain. Yang penting bukanlah formasi melainkan apa yang kita lakukan ketika kita memiliki bola."

"Terkadang Anda berpikir tentang bermain dengan cara yang berbeda dengan yang biasanya kita lakukan. Kami memiliki hal-hal baik sebagai tim, itu terpenting."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9333 seconds (0.1#10.140)