alexametrics

Liga Futsal Profesional 2020

Giga FC Menang Dramatis atas Halus FC

loading...
Giga FC Menang Dramatis atas Halus FC
Giga FC Menang Dramatis atas Halus FC
A+ A-
JAKARTA - Lanjutan Liga Futsal Profesional 2020 di Grup A, Giga FC Kota Metro sukses menundukkan tuan rumah Halus FC Jakarta dengan skor dramatis 4-5. Pertandingan berlangsung di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

Pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh MNCTV ini, kembali dipadati oleh ribuan penonton yang menyaksikan laga ini.

Lima gol kemenangan Giga FC Kota Metro dicetak oleh Refani Putra (3' dan 39'), Efrinaldi (4'), Ramdani (8'), Own goal Febrian Alfindrio (18').



Sedangkan, empat gol Halus FC Jakarta dicatat oleh Abdussalam (35' dan 37'), Abdul Rohman Nawawi (36'), dan Bambang Bayu Saptaji (38).

Jalannya pertandingan babak pertama, kedua tim saling menekan di menit awal untuk mencuri gol cepat. Di menit ke-3, Refani Putra membawa Giga FC unggul 0-1 atas Halus FC. Tak berselang lama, Giga FC kembali menambah dua gol cepat, lewat aksi Efrinaldi di menit ke-4 dan Ramdani pada menit ke-8.

Giga FC menutup skor menjadi 0-4 di babak pertama, lewat gol bunuh diri Febrian Alfindrio di menit ke-18, lewat sepakan set piece Eko Andriyana.

Di babak kedua, Halus FC langsung tampil mendominasi dan menekan pertahanan Giga FC. Abdussalam memecah kebuntuan di menit ke-35, merubah skor menjadi 1-4. Satu menit kemudian,Abdul Rohman dan gol kedua Abdussalam memperkecil kedudukan menjadi 3-4. Pada menit ke-38, Bambang Bayu Saptaji membuat GOR Ciracas membuat skor imbang menjadi 4-4.

Namun, berselang satu menit Giga FC kembali unggul lewat gol kedua Refani Putra, sekaligus membawa Giga FC meraih kemenangan dengan skor 3-4 hingga peluit panjang usai.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top