Pelatih Real Betis: Musibah ketika Barcelona Menyukai Pemain Anda

Jum'at, 24 Januari 2020 - 20:02 WIB
Pelatih Real Betis: Musibah ketika Barcelona Menyukai Pemain Anda
Pelatih Real Betis: Musibah ketika Barcelona Menyukai Pemain Anda
A A A
BARCELONA - Pelatih Real Betis, Rubi, mengaku khawatir jika Barcelona sampai menginginkan jasa pemainnya. Menurut dia, pemain yang diinginkan El Barca kemungkinan besar akan pergi.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Barcelona sedang mencari penyerang pengganti Luis Suarez yang sekarang cedera. Sosok Loren Moron yang saat ini merumput bersama Real Betis disebut-sebut sebagai incaran El Barca.

Layaknya ketika Barcelona menginginkan Philippe Coutinho dari Liverpool, Rubi yakin Loren Moron juga akan meninggalkan timnya jika El Barca mengajukan tawaran. Hal itu pun dianggap sebagai musibah.

"Saya tidak bisa membayangkan (jika Barcelona mengajukan tawaran, red). Dan saya tidak mau membayangkannya," kata Rubi dikutip Tribuna.

Meski begitu, pelatih bernama lengkap Joan Francesc Ferrer Sicilia mengaku belum ada tawaran resmi dari Barcelona kepada Real Betis. "Jadi saya tidak tahu apakah rumor tersebut benar atau salah," kata Rubi.

Sekadar informasi, Loren Moron memiliki musim yang layak sejauh ini. Dia telah mencetak sembilan gol dan tiga assist dalam 21 pertandingan bersama Real Betis. Nilai transfernya menurut laman Transfermarkt adalah 20 juta euro atau setara Rp300 miliar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6411 seconds (0.1#10.140)