Frank Lampard Minta Arrizabalaga Belajar dari Kesalahan

Sabtu, 25 Januari 2020 - 10:40 WIB
Frank Lampard Minta Arrizabalaga Belajar dari Kesalahan
Frank Lampard Minta Arrizabalaga Belajar dari Kesalahan
A A A
HULL CITY - Penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga, mendapat kritik setelah membiarkan gawangnya dibobol Newcastle United. Pelatih Frank Lampard memintanya belajar dari kesalahan.

Hal itu diungkapkan Lampard jelang lawatan Chelsea ke markas Hull City di putaran keempat Piala FA, Minggu (26/1/2020) dini hari waktu Indonesia. Dalam sesi konferensi persnya, Lampard ditanya apakah akan mencari kiper baru di bursa transfer musim dingin tahun ini.

"Saya tidak ingin mendatangkan kiper baru sekarang. Tetapi saya menyadari kritik itu, dan saya tidak terpengaruh olehnya," kata Lampard dikutip BBC Sports.

"Kepa (Arrizabalaga) menyadari kesalahan yang dia perbuat. Itu adalah sifatnya, dan hal itu perlu ditingkatkan," lanjut Lampard.

Mantan gelandang Chelsea itu juga mengatakan akan merotasi skuat dengan menjadikan Willy Caballero sebagai kiper di laga kontra Hull City. Namun, keputusan itu bukan hukuman atas kesalahan Kepa, melainkan lebih kepada strategi sekaligus manajemen stamina.

Pertandingan melawan Hull City akan berlangsung di KCOM Stadium, Minggu (25/1/2020) dini hari waktu Indonesia. Jika tidak mau tersingkir dari turnamen itu, Chelsea wajib keluar sebagai pemenang. (Baca juga: Preview Hull City vs Chelsea: The Blues Punya Modal Bagus )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6658 seconds (0.1#10.140)