Susunan Pemain Shrewsbury Town vs Liverpool

Minggu, 26 Januari 2020 - 23:29 WIB
Susunan Pemain Shrewsbury Town vs Liverpool
Susunan Pemain Shrewsbury Town vs Liverpool
A A A
SHREWSBURY - Liverpool membidik kemenangan saat melawat ke markas tim divisi satu Shrewsbury Town di babak keempat Piala FA 2019/2020. Sejumlah perubahan terlihat pada susunan pemain mereka.

Melawat ke markas Shrewsbury di Montgomery Waters Meadow, Minggu (26/1/2020) malam, The Reds memainkan skuat pelapis yang didominasi pemain muda. Namun, posisi bek tengah mereka ditempati Joel Matip dan Dejan Lovren yang sebelumnya absen lantaran cedera.

Fabinho yang juga sempat dibekap masalah cedera juga dipasang sebagai starter. Sedangkan lini serang The Reds diperkuat Takumi Minamino dan Divock Origi.

Bagi Minamino, ini merupakan momentum yang bagus untuk mencetak gol perdananya bersama Liverpool. Mampukan pemain Jepang pertama Liverpool itu melakukannya?

Susunan Pemain

Shrewsbury Town: Max O'leary, Aaron Pierre, Scott Golbourne, Ro-Shaun Williams, Shaun Whalley, Ollie Norburn, Callum Lang, Donald Love, Sean Goss, Ethan Ebanks-Landell, Josh Laurent

Liverpool: Adrian, Neco Williams, Joel Matip, Lovren, Yasser Larouci, Fabinho, Chirivella, Curtis Jones, Takumi Minamino, Harvey Elliott, Divock Origi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3771 seconds (0.1#10.140)