Viral Julio Cesar Chavez Jr Ditangkap Polisi, Apa yang Terjadi?

Senin, 03 Februari 2020 - 09:13 WIB
Viral Julio Cesar Chavez Jr Ditangkap Polisi, Apa yang Terjadi?
Viral Julio Cesar Chavez Jr Ditangkap Polisi, Apa yang Terjadi?
A A A
Julio César Chávez Jr ditangkap polisi? Kabar ditangkapnya anak kandung legenda tinju Meksiko, Julio Cesar Chaves, itu viral di media sosial. Chavez Jr pun buru-buru mengklarifikasi mengenai kejadian yang sebenarnya.

Dalam ungggahan di akun Instagram-nya bahwa pada Sabtu pagi ia berhenti untuk mengambil gambar dengan polisi di Sinaloa. Nah, pada saat bersamaan, ada seorang pria yang mengambil video dan kemudian mengedarkan rekaman itu di jejaring sosial, yang menghasilkan kesan bahwa dia ditangkap.

Sebelum versi penangkapannya yang belum dikonfirmasi mulai beredar, petinju itu merekam cerita-cerita Instagram. Di dalam sebuah restoran, ia memberikan versinya tentang apa yang terjadi dan mengatakan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan hukum.

"Polisi menghentikan saya untuk menyambut saya dan berfoto dengan mereka, karena mereka mengenal saya. Saat itu pukul 12:30 malam, orang-orang meninggalkan sebuah kelab malam, seorang pria yang pergi dengan beberapa gadis lain, tetapi jelas bahwa dia "Itu mabuk dan di bawah pengaruh alkohol. Dia mengatakan mereka menghentikan saya. Itu tidak ada hubungannya dengan itu, itu hanya foto dan itu adalah sesuatu yang bisa dilakukan siapa pun dengan telepon genggam, "kata Chavez Jr.

Chavez Jr mengatakan dia terus terlibat dalam permainan seperti ini, seperti kompilasi beberapa minggu yang lalu kompilasi dia naik pesawat, seseorang mengambil video dan mengatakan dia memiliki coronavirus.

"Jangan percaya gosip yang mereka katakan, polisi mengambil foto dengan saya. Saya tidak menggunakan narkoba atau alkohol," tambahnya dalam cerita lain.

Chavez Jr beraksi kembali pada bulan Desember, kompilasi ia mengalami peningkatan penghentian di tangan Daniel Jacobs. Chavez berhenti berkelahi setelah menjelaskan apa yang harus dilakukan. Dia mengklaim Jacobs menyelesaikannya dengan benturan kepala.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6939 seconds (0.1#10.140)