AHM Kembali Jadi Sponsor Repsol Honda Team di MotoGP 2020

Rabu, 05 Februari 2020 - 10:59 WIB
AHM Kembali Jadi Sponsor Repsol Honda Team di MotoGP 2020
AHM Kembali Jadi Sponsor Repsol Honda Team di MotoGP 2020
A A A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menjadi sponsor resmi Repsol Honda Team (RHT). Perjanjian itu ditandatangani bersamaan dengan peluncuran dua Big Bike teranyar Honda di Indonesia.

Dengan begitu, lambang One Heart dan Satu Hati akan kembali menempel di motor serta pakaian balap tim MotoGP Honda musim 2020. Musim MotoGP 2020 , Honda akan digawangi Duo Marquez, Marc dan Alex.

Presiden Direktur PT AHM, Toshiyuki Inuma, mengatakan, langkah perusahaan ini sebagai bentuk komitmen AHM, dalam memberikan motivasi kepada pembalap bertalenta di Indonesia. Harapannya agar dapat mengejar mimpi demi mencapai kejuaraan balap kelas dunia.

"Tim ini (RHT) merupakan mimpi sempurna bagi pembalap muda Indonesia yang memiliki kegiatan balap," tutur Inuma, di Hotel Shangri-La Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Lambang Satu Hati akan menempel di lengan kanan dan punggung pakaian balap Marquez bersaudara. Selain itu, juga terdapat di undercowl kiri dan rear inner fender kanan motor Honda RC213V, yang digunakan kedua pembalap asal Spanyol itu di sepanjang musim.

Sementara tulisan One Heart akan berada di lengan kiri dan bagian dada pakaian balap mereka. Dan juga terdapat di undercowl kanan dan rear inner fender kiri motor Honda RC213V. "One Heart (dan) Satu Hati menempel di motor bisa mendukung performa yang baik dari Marc dan Alex," imbuh Inuma.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5407 seconds (0.1#10.140)