Penampakan Lapangan Turnamen Thailand Open 2020 Mendadak Pink

Kamis, 06 Februari 2020 - 07:11 WIB
Penampakan Lapangan Turnamen Thailand Open 2020 Mendadak Pink
Penampakan Lapangan Turnamen Thailand Open 2020 Mendadak Pink
A A A
HUA HIN - Ada yang berbeda dengan warna permukaan lapangan untuk Turnamen Thailand Open 2020 tahun ini yang didominasi merah muda. Ini berbeda dengan lapangan tenis umumnya yang berwarna hijau atau biru. Tidak hanya lapangan yang berwarna pink. Kursi di tribun penonton juga merah muda.

Ternyata, warna merah muda itu menjadi bagian Turnamen Thailand Open kampanye membantu memerangi kanker payudara. Lapangan di Thailand Open yang akan digelar 8-16 Februari itu untuk membantu meningkatkan kesadaran dikalangan wanita di Thailand mengenai bahaya kanker payudara.

"Ini adalah penyebab yang fantastis dan sebagai ajang olahraga wanita kelas dunia, kami ingin melakukan peran kami untuk melawan penyakit yang memengaruhi begitu banyak wanita di seluruh dunia dan di sini di Thailand," kata Co-Director Open Tournament Thailand Paradorn Srichaphan.

Hasil dari penjualan tiket turnamen pertandingan tenis WTA Tour International yang menyediakan total hadiah USD275.000 itu akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Payudara Pusat Ratu Sirikit, sebuah amal yang digalang oleh Ratu Sirikit, Ibu Suri Thailand.

Kanker payudara adalah kanker yang paling sering terjadi pada wanita, berdampak pada 2,1 juta wanita secara global setiap tahun dan juga menyebabkan jumlah terbesar kematian terkait kanker di antara wanita di seluruh dunia. Deteksi dini diketahui memiliki dampak besar pada tingkat kelangsungan hidup sehingga membawa penyakit ke perhatian publik dapat membantu menyelamatkan nyawa.

Sejumlah pemain top dunia akan tampil di turnamen ini termasuk petenis No.5 dunia dan mantan juara WTA Final Elina Svitolina, mantan juara AS Terbuka dan runner-up Roland Garros Samantha Stosur, peringkat 14 dunia dan perempat finalis Roland Garros Petra Martic dan bintang Cina Zheng Saisai.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5189 seconds (0.1#10.140)