Miris Lihat Madrid Kalah, Bale Tinggalkan Bernabeu Sebelum Laga Bubar

Jum'at, 07 Februari 2020 - 10:26 WIB
Miris Lihat Madrid Kalah, Bale Tinggalkan Bernabeu Sebelum Laga Bubar
Miris Lihat Madrid Kalah, Bale Tinggalkan Bernabeu Sebelum Laga Bubar
A A A
MADRID - Pemain mana yang tak kecewa melihat timnya kalah, apalagi di kandang sendiri. Itulah yang dirasakan Gareth Bale ketika menyaksikan bagaimana Real Madrid dipermak Real Sociedad di perempat final Copa del Rey .

Pada pertandingan tersebut, Bale memang tak dimainkan Zinedine Zidane. Tidak ada alasan jelas mengapa bintang asal Wales hanya duduk manis di Santiago Bernabeu, Jumat (7/2/2020) dini hari. (Baca juga : Sociedad Permalukan Real Madrid di Santiago Bernabeu )

Ini bukan yang pertama Bale disimpan Zidane. Sebelumnya ketika Madrid menumbangkan Atletico Madrid, Bale pun tak masuk dalam susunan daftar pemain. (Baca juga : Zidane Tak Menyesal Real Madrid Gagal di Copa del Rey )

Seperti dilaporkan AS, Bale yang mengenakan topi dan berkaos herba hitam itu terlihat meninggalkan stadion ketika Sociedad unggul 4-1. Kejadian itu berlangsung di menit 82.

Tak ada kata yang meluncur dari mulut Bale. Dari rautnya, Bale terlihat kecewa melihat aksi rekan-rekannya di permalukan Sociedad.

Apa yang dilakukan Bale bukan yang pertama. Ia pun pernah tertangkap kamera meninggalkan tribun penonton ketika Madrid juga dikalahkan Sociedad pada Januari 2019 lalu. Ketika Bale pergi meninggalkan stadion sebelum peluit panjang berbunyi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6457 seconds (0.1#10.140)