Sara Tommasi piawai kencani pesepakbola

Kamis, 07 Juni 2012 - 11:32 WIB
Sara Tommasi piawai kencani pesepakbola
Sara Tommasi piawai kencani pesepakbola
A A A
Sindonews.com - Entah sudah berapa banyak pesepakbola tenar yang bermain di Italia yang sudah menjadi korban wanita cantik kelahiran 9 Juni 1981 ini. Yang pasti sudah terlalu banyak pemain yang jatuh cinta pada kemolekan wanita cantik yang sering menjadi model Majalah Playboy. Beberapa contohnya adalah Filippo Inzaghi, Fabio Quagliarella, Ronaldinho, dan saat ini model bugil ini berlabuh pada Mario Balotelli.

Sara Tommasi kekasih striker Manchester City, Mario Balotelli memang suka gonta-ganti pacar pesepakbola. Dirinya juga digosipkan menjadi 'bunga bunga' dalam pesta Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi yang juga pemilik klub AC Milan.

" Aku merasa nyaman bila dekat dengan pemain bola, setiap pemain sepakbola yang pernah aku kencani mempunyai cerita sendiri, " tuturnya seperti yang dikutip the sun Kamis (7/6/2012).

Bahkan Media gosip di Italia menyebutkan Sara termasuk salah satu perempuan yang memeriahkan pesta Berlusconi yang digambarkan liar dan tanpa malu. Di mansionnya yang mewah di dekat Milan, Berlusconi beberapa kali menggelat pesta topeng, yang selalu diselingi dengan tari telanjang maupun erotis.

Namun, Sara selalu membantah tudingan itu. Menurutnya, itu pesta biasa. Suasana menjadi lebih meriah karena para perempuan yang rata-rata cantik yang hadir kerap menari.

"Mereka sungguh luar biasa dan itu makan malam yang elegan. Beberapa perempuan memang ada yang menari disko. Tapi mereka menari sendiri karena saya tak suka disko," kilahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1435 seconds (0.1#10.140)