Daniel Dubois Bersumpah Bikin Joe Joyce Terkapar

Jum'at, 07 Februari 2020 - 19:02 WIB
Daniel Dubois Bersumpah Bikin Joe Joyce Terkapar
Daniel Dubois Bersumpah Bikin Joe Joyce Terkapar
A A A
LONDON - Juara kelas berat WBO Intermasional Daniel Dubois bersumpah akan membuat Joe Joyce terkapar pada pertemuan mereka di O2 Arena, London, 11 April mendatang. Dubois berambisi mengalahkan sesama petinju Inggris tersebut demi memuluskan jalan menantang juara dunia.

Dubois dipandang sebagai salah satu petinju terpanas di kelas berat dunia tinju Inggris, setelah mendapatkan 14 kemenangan dari sejumlah pertarungan, dan 13 melalui menang KO.Terakhir, Dubois mengalahkan petinju Jepang Kyotaro Fujimoto dengan KO ronde kedua, mempertahankan gelar WBO Internasional dan memenangi WBC Silver. (Baca Juga: Panggungkan Daniel Dubois vs Joe Joyce, Risiko Terbesar Promotor Frank Warren).
"Saya akan membuat Anda terkapar, bawalah kantong tidurmu," kata Dubois kepada Good Morning Britain. "Saya butuh pertarungan ini, saya sudah menunggu lama untuk pertarungan ini," imbuhnya seperti dilansir Daily Mail.
"Ini akan menjadi pertarungan yang akan menggaungkan nama saya kepada dunia. Saya pikir, saya lebih baik daripada Joe di setiap bagian; pukulan yang lebih baik, gerakan, lebih banyak kekuatan. Satu-satu kelebihan yang dimiliki Joe adalah pengalaman."

“Ini akan menjadi penampilan saya yang paling menghancurkan dalam karier saya. Ini adalah pertarungan yang menentukan karier dan setelah ini saya akan beralih ke gelar juara dunia."

“Saya punya potensi untuk kejuaraan dunia; Saya di luar sana untuk menjadi petinju terbaik sejauh yang saya bisa. Pada akhirnya, saya akan bikin Joe terkapar, apa pun akan saya lakukan."

Joyce, peraih medali perak Olimpiade 2016, memiliki rekor 10 kali tanding dengan 10 kali menang, 9 dimenangkan dengan KO. Melawan Dubois, Joyce menilai laga itu merupakan pertarungan besar-besaran.

"Tidak dapat disangkal bahwa ada banyak hal yang dipertanyakan kedua belah pihak. Tapi, pengalaman adalah sesuatu yang tidak bisa Anda beli, dan saya punya banyak pengalaman itu. Saya percaya itu akan memainkan faktor besar dalam pertarungan ini."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8709 seconds (0.1#10.140)
pixels