Kembali ke MotoGP, Marc Marquez Terjebak Rasa Sakit

Sabtu, 08 Februari 2020 - 05:01 WIB
Kembali ke MotoGP, Marc Marquez Terjebak Rasa Sakit
Kembali ke MotoGP, Marc Marquez Terjebak Rasa Sakit
A A A
SEPANG - Marc Marquez terjebak rasa sakit saat kembali menunggangi motornya, Honda RC213V. Rasa sakit itu datang tepatnya ketika ia tampil di uji coba pramusim MotoGP 2020.

Tampil di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (7/2/2020) Marquez harus puas berada di posisi ke-12 dalam daftar pembalap tercepat di uji coba pramusim pertama . Catatan waktunya terpaut 0,7 detik di belakang Fabio Quartararo.

Itu merupakan penampilan pertama Marc Marquez di MotoGP sejak naik meja operasi akhir tahun lalu. Pembalap berjuluk Si Bayi Alien terpaksa mendapat perawatan intensif akibat cedera bahu.

"Benar-benar berbeda. Dibandingkan tahun lalu saya memiliki lebih banyak rasa sakit tetapi lebih banyak kekuatan," kata Marquez dikutip Crash.net.

Ketika pertama kali kembali menunggangi Honda RC213V, Marquez merasakan sakit yang luar biasa di bagian bekas operasi. Rasa sakit itu semakin menjadi-jadi ketika ia harus mengambil manuver menikung.

"Ketika saya mengendarai sepeda di putaran pertama saya merasa lebih buruk dari yang saya harapkan. Terutama pada motor -sulit untuk menyentuh atau menggunakan siku di tikungan." lanjut Marquez.

Sebelumnya diberitakan, sesi uji coba pramusim MotoGP 2020 di hari pertama dikuasai pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo. (Baca juga: Bertahan di Yamaha, Maverick Vinales Tersandera Dua Pilihan Sulit )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6147 seconds (0.1#10.140)