Bejo Jahe Merah Piala Gubernur Jatim 2020 Siap Hibur Indonesia

Minggu, 09 Februari 2020 - 20:05 WIB
Bejo Jahe Merah Piala Gubernur Jatim 2020 Siap Hibur Indonesia
Bejo Jahe Merah Piala Gubernur Jatim 2020 Siap Hibur Indonesia
A A A
SURABAYA - Kompetisi sepak bola bertajuk “Bejo Jahe Merah Piala Gubernur Jatim 2020” siap digelar Senin (10/2). Turnamen ini yang diikuti delapan peserta ini nantinya akan terbagi dalam Grup A dan Grup B.

Saat Technical Meeting di Surabaya, Minggu (9/2), seluruh official Grup A, yaitu Persebaya, Bhayangkara FC , Madura United dan Persik Kediri, bersama PSSI Jatim, Pengawas Pertandingan, Panitia Pelaksana, dan seluruh perangkat pendukung pertandingan serta MNCTV selaku Official Broadcaster memantau kesiapan Turnamen Bejo jahe Merah Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

Pada kesempatan itu juga disepakati penetapan seragam tim yang akan bertanding, serta aturan-aturan yang harus ditaati agar semua kontestas bermain fair play. Lalu, diumumkan pula perubahan jadwal di Grup A pada pertandingan ketiga yang berlangsung Jumat (14/2).

Disebutkan, duel antara Madura United melawan Persebaya Surabaya akan dimajukan pada sore hari, tepatnya pukul 15.00 WIB. Semula, pertandingan itu akan digelar malam hari setelah Persik Kediri bentrok Bhayangkara FC.

"Kami berkordinasi dengan pihak keamanan agar pertandingan berjalan dengan lebih aman dan kondusif jadwal kami ubah, MNCTV serta klub terkait menyetujui perubahan jadwal tersebut," ucap Amir Burhannudin selaku Sekretaris Asprov PSSI Jatim.

Digelarnya turnamen ini ternyata mendapat sambutan hangat dari para penggemar sepak bola setempat. Antusiasme masyarakat di Bangkalan dan Malang sangat tinggi dan sudah tidak sabar menyaksikan idolanya berlaga.

"Tim produksi dan seluruh equipment untuk menyelenggarakan siaran langsung sudah siap. Kami akan menayangkan seluruh pertandingan dimulai dari pembukaan besok (Senin, 10/2)," ujar Ahmad Alhafiz, Corporate Secretary MNCTV.

Keikutsertaan MNCTV sebagai official broadcaster Bejo Jahe Merah Piala Gubernur Jatim 2020, tentunya agar turnamen pramusim bergengsi ini tidak hanya disaksikan masyarakat Jawa Timur, juga seluruh penduduk Indonesia.

"Suatu kebanggaan bagi MNCTV dapat menyajikan tayangan sepak bola bermutu ke hadapan pemirsa di rumah. Ini juga merupakan penegasan komitmen MNCTV dan MNC Group dalam memajukan dunia olah raga Tanah Air," Ujar Noersing, Managing Director MNCTV.

Pertemuan Persebaya Surabaya kontra Persik Kediri akan menjadi laga pembuka Grup A di Stadion Bangkalan, Madura pukul 15.00. Sementara pertandingan kedua yang mempertemukan Madura United versus Bhayangkara FC bakal dimulai pukul 18.30.

Sementara di Grup B yang di dihuni Persija, Persela Lamongan , Arema FC dan Sabah FA baru akan memulai pertandingan pada keesokan harinya, yakni Selasa, (11/2).
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6184 seconds (0.1#10.140)