Babak I Osasuna vs Real Madrid: Aplaus untuk Isco dan Ramos

Minggu, 09 Februari 2020 - 23:02 WIB
Babak I Osasuna vs Real Madrid: Aplaus untuk Isco dan Ramos
Babak I Osasuna vs Real Madrid: Aplaus untuk Isco dan Ramos
A A A
PAMPLONA - Real Madrid sementara unggul atas tuan rumah Osasuna pada babak pertama lanjutan La Liga 2019/2020 di Estadio El Sadar, Minggu (9/2/2020). Sempat tertinggal, namun Madrid berhasil comeback dan unggul 2-1.

Tepuk tangan layak diberikan kepada Isco yang berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-33 melalui sepakan first time ke kiri gawang Osasuna. Sebelumnya Osasuna unggul di menit ke-14 berkat gol Unai Garcia yang memanfaatkan umpan matang Ruben Garcia.

Sundulan Sergio Ramos membuat Madrid unggul di menit ke-38. Casemiro memberi assist untuk gol tersebut setelah mendapat umpan dari sepak pojok Luka Modric.

Statistik permainan, AS mencatat Madrid menguasai bola hingga 56% berbanding 44% milik Osasuna. Ada lima tembakan tepat sasaran yang dilepaskan Madrid dan dua berbuah gol, sedangkan tembakan melenceng tiga kali.

Menariknya, Gareth Bale, telah tumbuh dalam permainan, memimpin dengan tiga tembakan. Pelatih Zinedine Zidane telah mengembalikan sejumlah starter seperti biasa ke Starting XI dengan La Liga yang menjadi prioritas utama musim ini. Dia masih tanpa Eden Hazard tetapi Gareth Bale telah kembali dan langsung dilemparkan ke dalam barisan.

Sedangkan Osasuna melepaskan tiga tndangan tepat ke gawnag dengan satu berbuah gol. Sedangkan tembakan melenceng lima kali.

Susunan pemain

Osasuna (4-5-1): Sergio; Nacho Vidal, Unai Garcia, David Garcia, Pervis Estupinan; Darko Brasanac, Jon Moncayola, Roberto Torres, Jose Arnaiz, Inigo Perez; Ruben Garcia

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Casemiro, Fede Valverde, Luka Modric; Isco, Gareth Bale, Karim Benzema.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8231 seconds (0.1#10.140)