Milan Kalah dari Inter, Zlatan Ibrahimovic Kebingungan

Senin, 10 Februari 2020 - 08:51 WIB
Milan Kalah dari Inter, Zlatan Ibrahimovic Kebingungan
Milan Kalah dari Inter, Zlatan Ibrahimovic Kebingungan
A A A
MILAN - Kemenangan yang sudah di depan mata hilang begitu saja. Ironisnya pemain AC Milan tak berdaya menyaingi permainan Inter Milan pada Derby della Madonnina di pekan 23 Serie A Liga Italia . Inilah yang membuat Zlatan Ibrahimovic .

Di awal pertandingan sejatinya Milan mampu memperlihatkan permainan apik. Dua gol pun bisa mereka cetak di San Siro, Senin (10/2/2020) dini hari, lewat Ante Rebic dan Ibrahimovic. (Baca juga : Drama 6 Gol, Comeback Impresif Inter Hancurkan Milan )

Tapi di babak kedua, Inter mampu bangkit. Gol penyeimbang pun berhasil dibuat Inter melalui Marcelo Brozovic dan Matias Vecino. Nah, disitulah menurut Ibra rekan-rekannya kehilangan fokus. (Baca juga : Kalah dari Inter Milan, Penderitaan Pemain AC Milan Bertambah )

"Sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi. Kami berhenti bermain, tim berhenti percaya, kami berhenti menekan, tidak cukup menyalurkannya. Dari ketika gol penyeimbang terjadi dan seterusnya, semuanya runtuh," kata Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

Menurut pemin senior itu hal yang membuat semuanya terjadi tak lepas dari pengalaman bermain. "Saya pikir banyak dari itu karena pengalaman. Karena Anda harus tahu bagaimana mengendalikan permainan ketika sudah unggul 2-0."

"Aneh, karena babak pertama kami praktis sempurna. Saya berharap lebih banyak dari Inter dan penampilan babak pertama tidak seperti tim yang layak berada di posisi kedua. Mereka melakukannya setelah istirahat," papar Ibrahimovic.

Dengan kekalahan tersebut Milan masih terpaku di posisi 10 klasemen. Mereka pun harus berjuang jika ingin tampil di Liga Champions setelah kehilangan 10 poin. Adapun Inter kini sukses menggeser Juventus dari puncak. Meski poin kedua tim ini sama, 54 poin, Inter lebih baik dari selisih gol.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8313 seconds (0.1#10.140)