Pesan Romelu Lukaku Dibalik Kemenangan Inter Milan

Senin, 10 Februari 2020 - 10:49 WIB
Pesan Romelu Lukaku...
Pesan Romelu Lukaku Dibalik Kemenangan Inter Milan
A A A
MILAN - Kegembiraan tak bisa disembunyikan Romelu Lukaku . Gol penting bisa disumbangkan buat Inter Milan kala menjungkalkan AC Milan sekaligus memberikan pesan pada pengritik.

Kemenangan Inter atas Milan di Derby della Madonnina di San Siro, Senin (10/2/2020) dini hari, terus menjadi pembicaraan publik sepak bola dunia. Setelah tertinggal dua gol di babak pertama, Inter mampu membalikkan keadaan dan Lukaku jadi salah satu aktor sukses tersebut. (Baca juga : Drama 6 Gol, Comeback Impresif Inter Hancurkan Milan )

"Babak kedua sangat indah. Saya pikir kami memberi mereka terlalu banyak ruang di babak pertama dan Milan pantas selamat atas penampilan mereka di babak pertama," kata pemain asal Belgia kepada Sky Sport Italia. (Baca juga : Milan Kalah dari Inter, Zlatan Ibrahimovic Kebingungan )

"Kami bermain dengan tingkat intensitas yang berbeda setelah istirahat dan pada akhirnya kami layak mendapatkannya. Babak pertama sulit bagi kami, tetapi semua orang di stadion melihat mentalitas Inter ini, penolakan kami untuk menyerah dan keinginan kami untuk menang."

Pernyataan tak mudah menyerah inilah yang jadi pesan Lukaku pada para pesaing terutama Juventus dalam perburuan scudetto. Dengan tambahan tiga angka, Inter kini memanaskan persaingan menuju tangga juara .

"Saya selalu mengatakan bahwa hal terpenting yang saya lakukan adalah bekerja untuk tim. Saya di sini untuk menang, kami menang malam ini dan saya sangat senang. Sekarang kami mempersiapkan pertandingan berikutnya," ucap pemain yang pernah menjadi mesin gol Manchester United itu.

"Semua ini berkat rekan tim, pelatih, dan stafnya. Ketika saya tiba di Italia, saya tahu itu adalah liga tersulit bagi seorang striker untuk mencetak gol, tetapi mereka benar-benar membantu saya untuk menetap."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)