Preview Arsenal vs Newcastle United: Ada Tambahan Amunisi

Minggu, 16 Februari 2020 - 08:01 WIB
Preview Arsenal vs Newcastle United: Ada Tambahan Amunisi
Preview Arsenal vs Newcastle United: Ada Tambahan Amunisi
A A A
LONDON - Arsenal membidik poin sempurna saat menjamu Newcastle United di pekan ke-26 Liga Inggris 2019/2020. Laga ini terbilang krusial mengingat kedua tim mengoleksi jumlah poin yang sama.

Pertandingan akan berlangsung di markas Arsenal di Stadion Emirates, London, Minggu (16/2/2020). Kick off pertandingan akan berlangsung pukul 23.30WIB.

Arsenal saat ini duduk di urutan ke-10 dengan 31 poin, sedangkan Newcastle United berada di posisi ke-12 dengan jumlah poin sama. Artinya, pertandingan ini akan secara langsung berpengaruh pada peringkat kedua tim.

Jelang laga krusial ini, performa Arsenal tidak terlalu bagus. Dalam empat laga terakhirnya di Premier League, kubu Meriam London selalu menuai hasil imbang.

Namun, kali ini skuat asuhan Mikel Arteta kembali diperkuat bek Sead Kolasinac dan gelandang Reiss Nelson yang sebelumnya absen. Apakah mereka bisa meraih kemenangan pertama dalam lima laga terakhir di Liga Inggris?

Meriam London punya modal positif menghadapi Newcastle United. Pada pertemuan pertama musim ini, Arsenal menang 1-0 di kandang Newcastle berkat gol Pierre-Emerick Aubameyang.

Susunan Prakiraan

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Kolasinac; Luiz, Mustafi, Bellerin; Xhaka, Torreira; Aubameyang, Ozil, Martinelli; Lacazette.
Pelatih: Mikel Arteta.

Newcastle (5-4-1): Dubravka; Rose, Clark, Lascelles, Fernandez, Ritchie; Saint-Maximin, Bentaleb, Hayden, Almiron; Joelinton.
Pelatih: Steve Bruce.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5881 seconds (0.1#10.140)