Inter Minta Barcelona Tukar Griezmann dengan Lautaro

Minggu, 16 Februari 2020 - 03:05 WIB
Inter Minta Barcelona Tukar Griezmann dengan Lautaro
Inter Minta Barcelona Tukar Griezmann dengan Lautaro
A A A
MILAN - Inter Milan merespon kabar yang mengatakan Barcelona tertarik merekrut Lautaro Martinez pada musim panas mendatang. I Nerazzurri kabarnya mengajak jawara La Liga itu untuk melakukan pertukaran pemain.

Lautaro menjadi buah bibir karena terus menampilkan performa bagus pada musim ini. Penyerang berusia 22 tahun asal Argentina itu telah menyumbang 16 gol dan empat assist dari total 28 pertandingan.

Itu membuat Barcelona bermaksud untuk membelinya saat kompetisi berakhir. Apalagi sudah ada tanggapan positif dari Lautaro. Dia menyatakan bersedia merapat ke Camp Nou karena ingin berduet dengan kompatriotnya, Lionel Messi.

Masalahnya, klausul pelepasan Lautaro mencapai 111 juta euro dan hanya berlaku bagi klub di luar Italia. Barcelona tidak bisa mengeluarkan uang sebanyak itu karena dikhawatirkan akan melanggar regulasi Financial Fair Play (FFP).

Untuk mengatasinya , Barcelona kabarnya akan menawarkan satu pemain ditambah uang. Tujuannya agar biayanya dapat berkurang. Nantinya, Inter dipersilakan memilih Arturo Vidal, Carles Alena, Philippe Coutinho atau Jean-Clair Todibo.

Sialnya, Inter tidak tertarik dengan nama yang disodorkan. Tim asuhan Antonio Conte itu justru meminta pemain lain, yakni Antoine Griezmann. Penyerang asal Prancis itu direkrut Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas lalu seharga 120 juta euro.

Tapi, Griezmann masih belum maksimal bersama tim barunya dimana baru menghasilkan 12 gol dari 32 pertandingan secara keseluruhan. Inter bisa dijadikan jalan untuk mengembalikan ketajamannya, seperti yang dialami Romelu Lukaku setelah hijrah dari Manchester United (MU).
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7443 seconds (0.1#10.140)