Mahmoud Eid Minta Maaf Usai Bikin Selebrasi Gol Kontroversial

Jum'at, 21 Februari 2020 - 00:18 WIB
Mahmoud Eid Minta Maaf Usai Bikin Selebrasi Gol Kontroversial
Mahmoud Eid Minta Maaf Usai Bikin Selebrasi Gol Kontroversial
A A A
SIDOARJO - Kemenangan Persebaya atas Persija di final Piala Gubernur Jatim 2020 diwarnai selebrasi kontroversial Mahmoud Eid. Setelah laga, lewat media sosial Instagram, pemain Persebaya itu minta maaf.

Tampil di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (21/2/2020) Persebaya menang 4-1. Mahmoud Eid ikut mencetak gol di menit ke-80. Sayang, dia membuat selebrasi yang dinilai provokatif di depan bench pemain Persija.

Pemain asal Swedia membuat gerakan tangan menyilang di lehernya, seakan laga sudah selesai. Terkait selebrasi tersebut, Eid sempat bikin kubu Macan Kemayoran, julukan Persija, merasa tak nyaman.

Selepas laga, Eid mengunggah permohonan maaf di Instagram. Ia pun menyebut, selebrasi tersebut tak dibuat untuk menyakiti perasaan siapa pun. (Baca juga: Kalahkan Persija, Persebaya Jadi Kampiun Piala Gubernur Jatim 2020 )

"Saya mohon maaf untuk selebrasi gol saya. Saya tidak bermaksud untuk menyakiti siapa pun, itu hanya spontan, perasaan senang saya dapat membuat gol dan membantu tim," tulis Eid.

"Permintaan maaf saya untuk teman-teman pemain dan staff Persija tadi di lapangan. Untuk para fans juga. Terima kasih," lanjut Eid seraya menautkan akun Persija Jakarta.

Hingga Kamis (21/2) malam, Mahmoud Eid masuk jajaran trending di media sosial Twitter. Nama Mahmoud Eid sudah disebut 1.667 kali, kebanyakan membahas selebrasi gol tersebut.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6601 seconds (0.1#10.140)