alexametrics

Samson Indonesia Eko Yuli Irawan Yakin Emas Olimpiade Tokyo 2020

loading...
Samson Indonesia Eko Yuli Irawan Yakin Emas Olimpiade Tokyo 2020
Samson Indonesia Eko Yuli Irawan Yakin Emas Olimpiade Tokyo 2020
A+ A-
JAKARTA - Optimisme meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 membuncah di dada lifter Indonesia Eko Yuli Irawan. Samson Indonesia itu tidak terbebani dengan target meraih medali emas dalam pesta olahraga multi event sedunia di Tokyo, Jepang, Agustus mendatang.

’’Terbebani sih nggak karena cita cita saya meraih medali emas di Olimpiade. Mudah-mudahan bisa meraih medali emas,’’kata Eko kepada Sindonews di Jakarta.

Eko yang merupakan salah satu dari 70 atlet dari 43 negara yang mendapat dukungan dari Visa bertekad untuk memperbaiki catatan prestasinya di Olimpiade keempatnya. ’’Dua kali perunggu, dan satu perak, saya ingin medali emas di Olimpiade Tokyo,’’ujarnya.



Dengan sisa waktu sekitar enam bulan menjelang Olimpiade Tokyo, Eko semakin giat berlatih untuk menunjukkan kemampuannya. Saat ini, Eko bersiap menghadapi Kejuaraan Asia Angkat Besi sebagai ajang pemanasan terakhir sebelum terbang ke Olimpiade Tokyo. ’’Rencananya bertanding di Kejuaraan Asia dalam waktu dekat, tapi belum jelas di mana tempatnya karena tertunda terus,’’ujarnya.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top