Chelsea Menang Lawan Bayern? Ini Syaratnya versi Jorginho

Selasa, 25 Februari 2020 - 17:02 WIB
Chelsea Menang Lawan Bayern? Ini Syaratnya versi Jorginho
Chelsea Menang Lawan Bayern? Ini Syaratnya versi Jorginho
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea Jorginho mengungkapkan apa yang harus dilakukan The Blues jika ingin mengalahkan Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 di Stamford Bridge, Selasa (25/2/2020) malam waktu lokal atau Rabu (26/2/2020) dini hari WIB. Menurut pemain asal Brasil tersebut, Chelsea harus agresif di seluruh lini dan mempertahankan ketenangan jika hal-hal tidak berjalan sesuai rencana.

Penampilan Chelsea di Liga Primer musim ini kurang meyakinkan di kandang. Pasukan Frank Lampard hanya memenangkan enam dari 14 pertandingan di Stamford Bridge, tetapi menghasilkan salah satu penampilan terbaik mereka saat mengatasi Tottenham Hotspur 2-1 pada Sabtu (22/2/2020).

Jorginho mengatakan Chelsea harus memastikan mereka tidak menekan tombol panik pada saat Bayern berada di atas angin. “Ada dua permainan sehingga kami tidak bisa kehilangan akal dan menjadi gila jika terjadi kesalahan. Kita harus diam, pintar,” kata pemain internasional Italia kelahiran Brasil itu kepada media Inggris.

“Saat Anda menciptakan peluang dan bertahan, Anda harus lebih agresif dan memiliki lebih banyak keyakinan. Pada laga hari Sabtu (vs Tottenham) kami saling membantu dan itu sangat penting. Kami harus terus melakukan ini."

“Kami perlu bertarung, berlari, terluka, dan percaya diri pada bola. Ketika kami harus bertahan, kami harus bertahan bersama, itulah yang diperlukan untuk memenangkan pertandingan besar. "

Chelsea, yang mengalahkan Bayern melalui adu penalti pada final 2012, mengunjungi Munich untuk pertandingan kedua pada 18 Maret.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1244 seconds (0.1#10.140)