Jelang Bayern vs Chelsea; Suele Kembali, Pavard Terkapar

Senin, 27 Juli 2020 - 08:03 WIB
loading...
Jelang Bayern vs Chelsea; Suele Kembali, Pavard Terkapar
Bek Bayern Muenchen Niklas Suele (kiri) telah pulih sedangkan Benjamin Pavard (kanan) mengalami cedera engkel/Foto/republicworld.com/FCBayern
A A A
BERLIN - Bayern Muenchen mendapat kabar baik dan buruk terkait kondisi pemainnya. Kabar baik, bek Niklas Suele telah pulih sepenuhnya dari cedera ligamen yang sobek saat timnya mengejar treble gelar. Sebaliknya, bek Benjamin Pavard cedera pergelangan kaki saat latihan.

Pemain timnas Jerman Suele mengalami cedera pada Oktober 2019 lalu, dan belum bermain sejak itu. "Saya sangat puas dengan bagaimana dia berlatih dan tingkat intensitasnya," kata pelatih Bayern Hansi Flick dalam konferensi pers, Minggu (26/7/2020). ( )

“Bahkan hari ini dalam latihan sembilan melawan sembilan dia melakukannya dengan sangat baik. Saya berharap dia berada di 100% pulih."

"Jelas, dia kurang latihan pertandingan tetapi dia bisa mendapatkan waktu bermain (pada Jumat, 31 Juli 2020) melawan Olympique Marseille." ( ).

Bayern, yang telah memenangkan trofi Bundesliga Jerman dan DFB Pokal musim ini, akan menghadapi tim Prancis Marseille dalam pertandingan persahabatan sebelum bertemu Chelsea di leg kedua babak 16 leg Liga Champions 2019/2020 pekan depan. The Bavarians memenangkan leg pertama di London 3-0.

Musim Bundesliga selesai pada akhir Juni setelah kembali lebih awal dari liga lainnya setelah istirahat dua bulan karena pandemi Covid-19. ( ).

“Pertandingan melawan Chelsea adalah tugas kami berikutnya,” ujar Flick. "Di situlah fokusnya. Kami harus mengambil langkah lain. Pertama-tama kami harus menangani Chelsea dan mengatasi kendala itu."

Sementara bek Benjamin Pavard terpaksa menarik diri dari pelatihan pada Minggu setelah mengalami cedera pergelangan kaki. Flick belum menetapkan kapan Pavard bisa kembali beraksi.

"Benjamin Pavard cedera pergelangan kakinya saat latihan. Kami belum memiliki diagnosis. Kami tidak tahu berapa lama dia akan keluar. Kita harus menunggu dan melihat," kata Flick. Tapi, Flick berharap Pavard kembali saat melawan Chelsea.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)